Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Pidi Baiq.
Pidi Baiq.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

VIVA Showbiz – Sukses luncurkan film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara dari Dilan, kini Pidi Baiq mengaku sedang dipusingkan mencari pemeran Ancika, yang persis dalam novel Ancika 1995 sebagai serial lanjutan dari film Dilan.

Bahkan, melalui Instagram pribadinya, Pidi Baiq yang memang dikenal ‘receh’ itu tak segan men-tag akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menunjuk orang yang cocok memerankan tokoh utama tersebut.

Apa khabar, Pak? @jokowi mudah-mudahan bapak sekeluarga senantiasa dikaruniai kesehatan dan juga diberi kemudahan di dalam menyelesaikan berbagai urusan negara. Aamiin," tulis Pidi Baiq, seperti dilansir dari Instagram @pidibaiq, pada Selasa, 29 November 2022.

Cover Novel Ancika 1995 Karya Pidi Baiq

Cover Novel Ancika 1995 Karya Pidi Baiq

Photo :
  • Gramedia

Pidi Baiq menjelaskan, Ancika 1995 merupakan cerita yang mengisahkan seorang wanita, mantan kekasih dilan saat keduanya masih berstatus mahasiswa di ITB. Kehadiran Ancika di kehidupan Dilan diceritakan terjadi setelah putus dengan Milea Adnan Husein.

Seperti serial novelnya yang terdahulu, Pidi Baiq dan The Panas Dalam Pictures kini dikabarkan tengah menggarap novel Ancika 1995 menjadi film layar lebar. Namun, hingga kini mereka masih kesulitan mencari pemeran Ancika yang sesuai.

Halaman Selanjutnya
img_title