Segera Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari Extended Version Dijual Rp1

Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz – Film KKN di Desa Penari yang diproduksi oleh MD Pictures belum lama ini berhasil mencetak kesuksesan dengan meraih 9,2 juta penonton dan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Karena kesuksesan tersebut, MD Pictures akan merilis film KKN di Desa Penari Extended Version. 

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

KKN di Desa Penari Extended Version atau yang diberi judul KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, akan dirilis pada tanggal 29 Desember 2022, di seluruh bioksop Tanah Air. Menjelang tayang, Manoj Punjabi selaku produser dan CEO dari MD Entertainment, mengungkapkan promo mengejutkan.

Kepada awak media, Manoj menjelaskan bahwa tiket film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, akan dijual dengan harga Rp1. Promosi harga tiket Rp1 itu akan tersedia di seluruh jaringan XXI mulai tanggal 29 Desember 2022 sampai dengan 11 Januari 2023. Promosi harga tiket merupakan hasil kerjasama MD dengan salah satu bank ternama Tanah Air.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

“Promosi Rp1 ini jadi orang (belinya) dengan (aplikasi) Livin by Mandiri. Dari tanggal 29 Desember 2022 sampai 11 Januari 2023 di seluruh jaringan XXI,” kata Manoj Punjabi di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 30 November 2022.

Tidak berhenti sampai di situ, Manoj juga menyampaikan bahwa seluruh bioskop yang ada di 20 kota di Indonesia, pada tanggal 30 Desember 2022, hanya akan menayangkan film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni. 20 kota itu dua di antaranya adalah Tasikmalaya dan Pekalongan.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

“Luar biasanya lagi, ada 20 kota contohnya Tasikmalaya, Pekalongan, (bioskop di) 20 kota di seluruh Indonesia tanggal 30 Desember hanya memainkan film KKN di Desa Penari,” kata Manoj.

Menurut Manoj, langkah yang ia ambil bersama tim dalam rangka promosi film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, merupakan branding untuk film Indonesia. “Ini branding untuk film Indonesia juga. Jadi kan orang datang,” kata Manoj.

Salah satu pemain film KKN Di Desa Penari yakni Aulia Sarah mengaku merasa sangat bahagia dengan adanya promo Rp1 ini. Dengan harga tiket yang sangat murah, Aulia Sarah berharap para penggemar nantinya akan semakin mudah untuk menonton film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.

“Sangat bahagia sekali karena film KKN Di Desa Penari ini didukung juga sama pihak dari Mandiri dan sebentar lagi akan tayang filmnya. Untuk para penggemar, dimudahkan kalau misalnya mau beli tiket dengan harga yang Rp1 itu,” kata Aulia Sarah.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Film KKN Di Desa Penari berhasil menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film horor karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya