Main Film Bareng, Irzan Faiq Ungkap Sifat Asli Marsha Aruan

Marsha Aruan dan Irzan Faiq
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Marsha Aruan dipasangkan dengan Irzan Faiq dalam film terbaru drama komedi berjudul Nagih Janji Cinta. Dalam film produksi PIM Pictures itu, Marsha dan Irzan berperan menjadi anak muda asal Solo bernama Ajeng dan Bagas.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Pada saat konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, baik Irzan maupun Marsha sama-sama mengungkap kesan mereka setelah disatukan untuk pertama kalinya dalam sebuah film. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Sebagai partner dalam proyek film Nagih Janji Cinta, Irzan menilai Marsha sebagai sosok yang terbuka dan mau menerima masukkan dan pendapat. Maka dari itu, Irzan merasa bisa bekerja sama dengan baik bersama Marsha, kemistri di antara mereka pun terjalin kuat.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

“Kalau aku sendiri melihat Marsha sosok yang terbuka, ok maksudnya kalau misalnya aku ngasih pendapat dia terima. Jadi ajang yang baik. Perfect,” kata Irzan Faiq, Kamis, 1 Desember 2022.

Tidak jauh berbeda, Marsha juga menilai Irzan sebagai sosok yang baik dan mau menerima masukkan sehingga kemistri mereka terjalin kuat. Sama-sama masih berusia muda, Marsha mengungkapkan, Irzan Faiq adalah sosok yang menyenangkan.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

“Sama ya. Soalnya kan mungkin kalau Irzan dia terkenal anak muda, jadi aku tahu lah orangnya gimana. Personal-nya menyenangkan juga,” kata Marsha Aruan.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Marsha juga bercerita mengenai keseruan saat menjalani proses syuting di Solo. Ia merasa, suasana kekeluargaan antar pemain dan kru dalam film Nagih Janji Cinta ini, sangat erat.

“Seru banget ya, karena seperti yang tadi bapak (bapak dalam film) saya sudah bilang ya, ini suasana syuting yang kekeluargaan banget karena aku sendiri merasakan mungkin dari beberapa projek yang lalu tapi ini bener-bener kekeluargaan banget,” kata Marsha.

“Kita setelah selesai syuting pun tetap ngumpul kita tetap main, ngobrol sharing, kalau di Solo ada angkringan. Kita buat angkringan sendiri di lorong hotel gitu, jadi bener-bener seru banget kita juga eksplor Solo juga. Naik becak bareng bareng. Seneng,” tambahnya.

Film Nagih Janji Cinta sendiri akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 8 Desember 2022. Film garapan sutradara Riski Balki dan produser Agustinus Sitorus ini, menghadirkan sebuah kisah cinta dalam balutan komedi yang juga menampilkan keindahan Kota Solo. 

Tidak hanya Marsha dan Irzan, film tersebut juga dibintangi oleh Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, Gea Indrawari sebagai Tiara, Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya