Film Horor Sewu Dino Rilis Jajaran Pemain, Rencana Tayang Lebaran 2023

Jajaran pemeran dan produser film horor Sewu Dino.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – MD Pictures akhirnya scara resmi merilis seluruh jajaran pemain dari film horor Sewu Dino. Diketahui, film itu diangkat dari thread dan novel terkenal berjudul sama karya Simpleman.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pada hari Jumat, 2 Desember 2022, MD Pictures merilis teaser poster dari film Sewu Dino yang menampilkan keranda mayat berisi orang.

Selain itu, MD Pictures juga menyampaikan bahwa kursi sutradara film Sewu Dino diisi oleh sutradara ternama, Kimo Stamboel. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pada saat konferensi pers, CEO MD Entertainment sekaligus produser dari MD Pictures, Manoj punjabi mengaku tidak main-main dalam penggarapan film Sewu Dino. Ia melibatkan orang-orang terbaik.

Jajaran pemeran dan produser film horor Sewu Dino.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

“Saya lihatnya orang pinter bisa deliver product dengan baik, saling ngerti kontribusi masing-masing. Sewu Dino harus ditangani secara detail,” kata Manoj Punjabi saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Manoj menyampaikan bahwa saat ini film horor di Indonesia sudah semakin banyak, namun pihak MD Pictures ingin menghadirkan film horor berbeda, tidak hanya mengejar penonton tapi juga harus memiliki value dan dari segi cerita harus menarik.

“Horor sudah semakin banyak. Saya probadi punya misi kalau horor kita harus beda standar, luar biasa, jangan cuma yang pengin laku, tapi punya value dan tontonannya menarik. Stay true to the book and fans. Berikan experience beda dari membaca thread/bukunya. Imajinasi mereka beda saat baca,” kata Manoj.

Tidak hanya teaser poster dan sutradara, MD Pictures juga mengungkap semua pemain film Sewu Dino. Lagi-lagi, Manoj tidak mau sembarangan dalam memilih pemain.

“Harus sesuai karakter. Bagi saya, cast sangat penting,” kata Manoj Punjabi.

Adapun para pemain film Sewu Dino adalah Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik.

Kisah Sewu Dino dikabarkan akan difilmkan

Photo :
  • twitter.com/SimpleM81378523/

Selain itu, ada pula Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Untuk tanggal tayang sendiri, Manoj Punjabi berencana akan menayangkan film Sewu Dino pada momen lebaran tahun 2023.

“Permintaan kami lebaran mudah-mudahan eksibitor juga mendukung. Ini udah all out. Kami akan all out tahun depan. Strateginya tepat,” kata Manoj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya