The Weeknd Ikut Meriahkan Film Avatar: The Way of Water

The Weeknd
Sumber :
  • instagram @theweeknd

VIVA Showbiz – The Weeknd turut menghebohkan sekuel dari film fiksi ilmiah Avatar berjudul Avatar: The Way of Water. Penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye ini mengunggah sebuah klip di Instagram yang menampilkan logo film tersebut disertai dengan musik.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Akun media sosial film Avatar memposting ulang unggahan tersebut. Kendati demikian, The Weeknd disinyalir kuat menjadi pengisi soundtrack film ini. Kehadiran The Weeknd sebagai pengisi soundtrack turut disambut oleh sang produser yakni Jon Landau seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly. 

“Welcome to Avatar family (selamat datang di keluarga Avatar),” tulis Laundau di akun Twitter-nya pada 5 Desember 2022. Ia menyematkan fotonya dengan The Weeknd. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Avatar: The Way of Water mengisahkan kehidupan Jake Scully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang telah membangun kehidupan mereka sebagai pasangan dan orang tua bagi anak-anaknya. Film ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan Desember ini.

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Film ini masih digarap oleh James Cameron dan rencananya akan berlanjut hingga empat serial. Ia memandang sekuelnya sebagai serial yang memiliki sisi spesial tersendiri.

“Ini satu saga besar yang berkelanjutan ketika kalian melihat semuanya, tapi setiap film mempunyai jalur dan finalnya sendiri yang melengkapi semua,” tutur Cameron. 

Film Avatar

Photo :
  • CBR.com

Ia melanjutkan, “metafora terbaik adalah TV episodik yang sangat bagus. Kunci dari The Way of Water adalah membuat kalian berpihak pada karakter sehingga kalian benar-benar memperhatikan apa yang terjadi selanjutnya dalam perjalanan mereka.”

Sutradara asal Kanada ini juga membocorkan pandangan hidup Neytiri dan Jake telah berubah selang 15 tahun sejak pertama kali dirilis – tahun 2009. 

“Yang kami lihat di film pertama adalah orang yang tak kenal takut. Jake akan melepaskan diri dari ikran-nya ke leonopteryx, tapi apakah ayah empat anak akan melakukan itu? Kupikir mungkin tidak karena mereka punya kewajiban untuk bertahan hidup,” jelas Cameron. 

“Bukan berarti dia pengecut, tapi itu berarti prioritasnya berubah. Dia berusaha menjaga anak-anaknya tetap hidup dan menyesuaikan hidupnya sendiri,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya