Dibintangi Olla Ramlan, Intip Poster Jendela Seribu Sungai

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz – Film Jendela Seribu Sungai (JSS) merilis teaser poster. Teaser poster tersebut memiliki arti tersendiri yang menggambarkan tentang film itu.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Dengan visual tiga anak dan satu perempuan dewasa menghadap sungai besar dengan cerahnya cahaya mentari merepresentasi rasa optimis rumah produksi, Radepa Studio menyongsong tahun 2023 dengan film produksi teranyar mereka. Scroll selanjutnya.

Film Jendela Seribu Sungai menceritakan tentang mimpi dan cita-cita anak selayaknya mengalir lepas seperti sungai. Seribu sungai tersatukan gelombang besar yang membawa mimpi-mimpi mewujud.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Poster Film Jendela Seribu Sungai

Photo :
  • ist

Tiga anak yang bernama Bunga, Arian, Kejora, disatukan tekad mereka dalam meraih cita-cita oleh Bu Guru Sheila yang sangat memahami mimpi dan harapan mereka.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sayang, keinginan  mereka tidak selalu sejalan dengan kenyataan. Arian yang punya bapak seorang seniman kuriding, justru tidak ingin anaknya mewarisi keahliannya memainkan kuriding.

Kejora sebaliknya, ingin melambungkan cita-citanya menjadi dokter, justru ditentang oleh bapaknya yang trauma dengan dokter Puskesmas yang dianggap telah membunuh istrinya saat melahirkan.

Begitu pula Bunga tak pernah sekali pun mengembangkan bakat tarinya di depan orangtuanya yang serba-kecukupan. Terdiagnosis sejak lahir sebagai penyandang cerebral-palsy membuat orangtua Bunga mematikan cita-cita Bunga sebagai penari.

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

Seribu sungai akan terus mengalirkan cita-cita dan harapan. Sungai pula yang akan menghidupan impian mereka. 

Dari teaser poster yang dirilis Radepa Studio, tergambarkan ikon-ikon menarik Banjarmasin. Sungai Martapura menjadi latar lokasi utamanya. Sungai Martapura berikut anak sungainya yang jumlahnya ratusan menjadi pemandangan khas Banjarmasin. Begitu banyaknya anak sungai Martapura yang bisa dilintasi, wajar kiranya kota Banjarmasin menyandang sebutan Kota Seribu Sungai.

Di atas sungai, melintang jembatan Bromo Mantuil, jembatan unik dengan akses penyeberangan  bak putaran roller-coaster. Jembatan ini menjadi ikon baru Kota Banjarmasin. 

Di sisi kanan atas poster, terdapat pohon Rambai yang merupakan habitat ideal bagi Bekantan. Buah  Rambai  juga menjadi makanan Bekanta. Semua visual yang hadir di teaser poster, menjadi bagian cerita yang hadir di film Jendela Seribu Sungai.

Ilustrasi bioskop/menonton film.

Photo :
  • Freepik/freepik

Film ini dibintangi Agla Artalidia, Bimasena, Sheryl Drisanna, Halisa Naura, M Dicky Syafii, Mathias Muchus, Ariyo Wahab, Ibrahim Imran, Olla Ramlan, Ian Kasela, Ajil Ditto, Bopak Costello, dan Elma Istiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya