Teaser Trailer Film Bayi Ajaib Dirilis, Seram Banget!

Film Bayi Ajaib.
Sumber :
  • Falcon Black.

VIVA Showbiz – Mengawali debut perdana, rumah produksi Falcon Black me-remake film horor ternama Tanah Air, Bayi Ajaib. Pada hari ini, Selasa, 13 Desember 2022, Falcon Black secara resmi merilis teaser trailer film tersebut di channel YouTube, Falcon. Dalam video berdurasi 1 menit itu, versi remake film Bayi Ajaib kembali membangkitkan sosok hantu berkepala orangtua yang melegenda dalam dunia film horor Indonesia.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Produser Falcon Black, Frederika mengungkapkan, salah satu film horor yang paling ditunggu oleh penggemar film horor Indonesia adalah remake Bayi Ajaib. Scroll untuk info selengkapnya.

"Bersyukur, lisensi film ini ada di kami. Hari ini teaser trailer film Bayi Ajaib versi baru kami rilis secara resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ungkap Frederika dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 13 Desember 2022.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Mendapat kesempatan me-remake film Bayi Ajaib, sutradara yang sukses lewat film Teman Tapi Menikah yakni Rako Prijanto mengaku merasa sangat tertantang. Terlebih, ini adalah film horor pertama yang disutradarai oleh Rako. Ia merasa bersyukur karena berkat kerja sama dari berbagai pihak, penggarapan film Bayi Ajaib berjalan lancar.

Film horor Bayi Ajaib rilis first look di World Cinema Week 2022

Photo :
  • ist
Mazda Siapkan Mobil SUV Mewah Baru Berbodi Bongsor

"Karena ini film horor pertama saya, dan remake dari salah satu film horor legend Indonesia, tentunya tantangannya sangat berat buat saya. Menjaga agar film ini tetap berakar kepada filmnya yang dulu dan berusaha membuatnya sebagai atribut untuk film klasik horor Indonesia dengan khas penonton sekarang buat saya ini sangat sulit. Tapi berkat dukungan semua pihak, akhirnya semua bisa berjalan lancar. Semoga bisa memenuhi ekspetasi penggemar film horor di Indonesia," ujar Rako.

Terlibat menjadi bagian sebagai pemain dalam film Bayi Ajaib, Vino G Bastian yang sukses lewat film Miracle In Cell No 7 dan Warkop DKI Reborn, mengaku antusias.

"Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," jelasnya.

Sementara itu, Adipati Dolken yang juga terlibat sebagai pemain mengaku penasaran dengan respons para pecinta film Bayi Ajaib terdahulu.

"Banyak yang sudah menantikan remake film Bayi Ajaib ini. Saya berharap, teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran terhadap film Bayi Ajaib," ujarnya.

Adipati Dolken

Photo :
  • Prime Video

Hal senada juga disampaikan oleh pemain yang lain yakni Desy Ratnasari.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa menjadi bagian dalam film ini. Tidak ada kendala selama syuting, paling syuting sampai pagi. Tapi tetap betah, karena semua timnya kekeluargaan," kata Desy.

Selain Vino G Bastian, Adipati Dolken, dan Desy Ratnasari, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023 itu juga dibintangi oleh Sara Fajira, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya