Sebelum Nonton Avatar: The Way of Water, Simak Dulu Sinopsisnya

Avatar: The Way of Water
Sumber :
  • 20th Century Studios

VIVA Showbiz – Film Avatar, dari James Cameron pertama kali dirilis pada 2009. Film tersebut bercerita tentang dunia di masa depan kala bumi mengalami krisis energi. Kemudian mereka menyadari, sebuah planet bernama Pandora memiliki sumber yang melimpah.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Pandora diisi oleh spesies setinggi 3 meter, berkulit biru, yang hidup selaras dengan alam dan menyembah Dewi Ibu bernama Eywa. Pandora juga beratmosfer yang beracun bagi manusia. Demi bisa menyusup Jake Sully (Sam Worthington), mantan marinir yang lumpuh n menggunakan hibrida Na'vi dan manusia yang disebut avatar. Scroll selanjutnya.

Sully kemudian jatuh cinta kepada Neytiri, seorang wanita Na'vi. Sully memilih suku Na'vi dan membelot kepada mereka yang bermaksud menguasai Pandora dengan cara yang keji. Mereka berhasil mengusir mereka dari Pandora.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Avatar: The Way of Water.

Photo :
  • 20th Century Studios

Hal itu merupakan ringkasan dari film pendahulunya. Namun kehidupan damai itu hanya berlangsung selama 10 tahun. Sully dan Neytiri sudah berkeluarga dan memiliki anak. Manusia yang dalam film itu disebut Suku Langit kembaliu menyerang.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Kali ini mantan atasan Jack Sully dalam militer, Kolonel Miles Quaritch berubah menjadi salah satu avatar. Ia menuntut balas dendam kepada Sully yang kini menjadi pemimpin pejuang.

Peperangan dimulai, Kolonel Miles Quaritch menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Sully. Sementara Sully yang kini sudah menjadi kepala keluarga dan suku, menghadapi pilihan harus melindungi salah satunya.

Avatar: The Way of Water.

Photo :
  • 20th Century Studios

Film ini berdurasi panjang, namun tidak akan terasa karena suguhan visual yang berada di dalamnya. Selain itu, setidaknya akan ada lima film dari saga Avatar yang tayang dalam beberapa tahun mendatang.

Beberapa aktor dari film pertama kembali bergabung dalam Avatar 2. Mereka adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, hingga Stephen Lang. Selain itu, film ini juga dibintangi sejumlah aktor baru lainnya. Sebut saja Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Clower, Britain Dalton, Jamie Flatters, hingga Jack Champion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya