Produser Spill Karakter Avatar Bakal Main ke Bumi di Sekuel Lain

Avatar: The Way of Water.
Sumber :
  • 20th Century Studios

VIVA Showbiz – Sekuel Avatar pada akhirnya diprediksi akan dibuat dengan aksi ke Bumi. Hal itu diungkap telah menjadi bagian dari rencana di sekuel teranyar Avatar: The Way of Water yang sudah tayang di bioskop hari ini, Rabu 14 Desember 2022. 

Kapan Bumi Kiamat?

Selama wawancara baru-baru ini dengan io9, produser Jon Landau mengonfirmasi bahwa sekuel kelima yang sudah direncanakan akan menampilkan bagian dari cerita tempat para karakter pergi ke Bumi. Meski tak menjamin ceritanya akan semudah itu, Jon Landau mengungkap bahwa kepergian tersebut dilakukan karakter Na'vi Zoe Saldana, Neytiri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya tidak akan membicarakannya, tetapi sekarang saya mendengar bahwa Jim telah membicarakannya sedikit. Dalam film (yang ke) lima, ada bagian cerita di mana kita pergi ke Bumi. Dan kita pergi ke sana untuk membuka mata orang-orang, membuka mata Neytiri, terhadap apa yang ada di Bumi," katanya dikutip dari laman Ace Showbiz.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Landau melanjutkan bahwa alur cerita masa depan dalam franchise Avatar akan melibatkan Neytiri untuk memahami bahwa tidak semua manusia dari Bumi adalah bagian dari organisasi dalam film yang mati-matian menambang planet rumahnya Pandora untuk sumber daya alamnya.

Avatar: The Way of Water.

Photo :
  • 20th Century Studios
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Sama seperti Anda ditentukan oleh pilihan yang Anda buat dalam hidup, tidak semua manusia itu buruk. Tidak semua Na'vi bagus. Dan itulah yang terjadi di Bumi ini. Dan kami ingin mengekspos Neytiri untuk itu," tuturnya.

Sementara film Avatar ketiga dan keempat sedang menuju penyelesaian produksi, visi Cameron untuk Avatar 5 sangat bergantung pada kesuksesan film baru Way of Water. Landau menjelaskan bahwa serial tersebut ingin mengambil waktu sebelum berpotensi membawa Neytiri jauh-jauh ke dunia rumah Jake Sully (Sam Worthington).

"Saya pikir saat ini kami ingin setiap film melakukan apa yang dilakukan film pertama. Kami ingin [penonton] pergi, 'Wow. Ke mana lagi mereka bisa pergi? Mereka hanya menunjukkan segalanya di Pandora kepada kami,” katanya kepada io9.

Lalu Anda pergi, 'Ya Tuhan, Mereka akan pergi ke lautan. Wow. Lautan menakjubkan.' Oke, itu sudah berakhir. Kemana perginya? Hal yang sama dari cerita emosional," tambahnya.

Landau menambahkan bahwa tim produksi Avatar ingin orang-orang keluar dari film ini dengan resolusi emosional yang sama-sama menyerukan kerinduan untuk kembali ke karakter tersebut dan ke dunia setelah Way of Water. Maka, kesuksesan sekuel ini akan sangat berpengaruh pada sekuel lainnya.

Avatar: The Way of Water.

Photo :
  • 20th Century Studios

Pada bulan November 2022 lalu, Cameron memberi tahu Reporter Hollywood bahwa dia memiliki lima atau enam film lagi, tiga di antaranya kemungkinan besar adalah film Avatar. Sutradara berusia 68 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia sudah memetakan Avatar 6 dan 7, menambahkan bahwa dia akan berusia 89 tahun saat film-film itu dirilis.

"Jelas, saya tidak akan bisa membuat film Avatar selamanya. Banyak jumlah energi yang dibutuhkan," katanya.

Untuk melanjutkan warisannya dan kisah Na'vi, direktur Terminator berkata dia mengaku akan melatih seseorang. "Saya tidak peduli seberapa pintar Anda sebagai sutradara, Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini,” pungkas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya