Dwayne "The Rock" Johnson Dikabarkan Ngambek karena Henry Cavill Dipecat dari Superman

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram @therock

VIVA Showbiz – Sepertinya Dwayne "The Rock" Johnson sudah tak ingin kembali berperan sebagai Black Adam setelah perombakan besar yang terjadi di DC Studios.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Menyusul rilis Black Adam, yang dimaksudkan untuk menelurkan spin-off, sekuel, dan lebih banyak lagi cameo Superman oleh Henry Cavill, Peter Safran dan James Gunn tiba-tiba mengambil alih untuk mengarahkan kapal untuk semua proyek DC untuk Warner Bros di masa depan. 

Saat bos baru itu memetakan dekade berikutnya untuk DCU, beberapa proyek yang direncanakan akan dibatalkan, seperti Wonder Woman 3 yang disutradarai Patty Jenkins.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Henry Cavill juga telah mengumumkan bahwa dia telah selesai dengan perannya sebagai Superman. Pengumuman ini tampaknya memperkuat desas-desus bahwa Black Adam 2 tidak akan bergerak maju di bawah Safran dan Gunn. 

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Fans yang melihat akun Instagram, memperhatikan bahwa setelah pengumuman dipecatnya Cavill, The Rock langsung meng-unfollow akun resmi Instagram Black Adam dan Warner Bros. Ini bisa menjadi kode halus bahwa dia tak lagi akan menjadi Black Adam. 

Jika benar Black Adam 2 tak akan ada lagi, bisa jadi masa depan ceritanya tidak sejalan dengan apa yang diinginkan Safran dan Gunn untuk DCU.

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Karena itulah alasan yang mereka katakan kepada Cavill tentang Superman versinya, karena Gunn memiliki visi baru untuk Superman yang akan membuatnya secara pribadi menulis naskah untuk film berikutnya, dengan aktor baru. 

Meskipun aktivitas media sosial adalah satu hal, tidak sulit untuk percaya bahwa The Rock merasa frustrasi dengan perubahan yang terjadi di DCU. 

The Rock dikabarkan merajuk, setelah keluarnya Cavill dari peran Superman, yang mana telah menghancurkan mimpinya untuk mengadakan pertempuran Black Adam vs. Superman terjadi di layar lebar. 

Seperti diketahui, cameo Superman yang diperankan Cavill ada dalam film Black Adam. Hal ini karena Dwayne Johnson berusaha selama bertahun-tahun untuk melobi para petinggi DC agar hal itu terjadi sebelum akhirnya mendapatkan lampu hijau.

Pernyataan James Gunn

Photo :
  • Twitter

"Kami berjuang selama bertahun-tahun untuk membawa Anda (Henry Cavill) kembali," tweet Johnson sebagai tanggapan atas pengumuman kembalinya Cavill sebagai Superman, sebelum ia tiba-tiba didepak. 

"Mereka selalu mengatakan tidak. Tetapi bagi Dany Garcia, Hiram Garcia & saya sendiri, tidak ada pilihan. Kami tidak dapat membangun DCEU kami tanpa pahlawan super terhebat di dunia," tulisnya beberapa bulan lalu.

Dia menambahkan, "Dan penggemar akan selalu didahulukan. Selamat datang di rumah. Sampai jumpa di jalan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya