Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Bikin Dokumenter Lagi

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja meluncurkan serial dokumenter berjudul Harry & Meghan pada bulan Desember ini. Rupanya proyek mereka tak hanya sampai di situ. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Mereka juga akan merilis film dokumenter berjudul Live to Lead yang siap tayang di Netflic pada 31 Desember 2022. Harry yang menjabat sebagai produser eksekutif film ini membeberkan filmnya terinspirasi dari Nelson Mandela – mantan Presiden Afrika Selatan. 

“Ini terinspirasi oleh Nelson Mandela yang pernah berkata, ‘yang penting dalam hidup bukanlah fakta bahwa kita masih hidup’,” kata Harry di trailer seperti yang dikutip dari People.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Meghan kemudian melanjutkan, “perbedaan apa yang telah kita buat pada kehidupan orang lain akan menentukan pentingnya kehidupan yang kita jalani.”

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Serial ini akan menunjukkan para pemimpin dan aktivis yang merefleksikan warisan dan berbagi pesan keberanian, kasih sayang, kerendahan hati, dan harapan. 

Tokoh-tokoh yang muncul dalam dokumenter ini antara lain mendiang Hakim Agung AS Ruth Bader Ginsburg, aktivis perubahan iklim Greta Thunberg, pengacara keadilan sosial dan advokat Bryan Stevenson, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, kapten tim rugby nasional Afrika Selatan dan juru kampanye Siya Kolisi, aktivis feminis Gloria Steinem, dan aktivis anti-apartheid dan mantan hakim Mahkamah Konstitusi Afrika Selatan Albie Sachs. 

“Ini tentang orang-orang yang membuat pilihan berani,” tutur Harry.

“Untuk memperjuangkan perubahan dan menjadi pemimpin,” timpal Meghan. 

“Dan memberi inspirasi bagi kita semua. Untuk hidup, untuk memimpin,” ujar Harry. 

Sementara serial dokumenter Harry & Meghan mencatat debut sebagai serial yang ditonton paling banyak dengan 81,55 juta jam menonton. Dalam acara tersebut, pasangan tersebut mengungkapkan kisah cinta mereka serta waktu mereka sebagai anggota keluarga kerajaan.

Selain itu, Harry dan Meghan juga membeberkan alasan mengapa mereka mundur dari peran kerjaaan untuk menciptakan kehidupan baru di California. 

Harry dan Meghan pertama kali menandatangani kontrak jangka panjang dengan netflix pada September 2020. New York Times melaporkan bahwa pusat produksi pasangan ini yang bernama Archerwell Productions, secara eksklusif membuat film dan serial dokumenter, acara bernaskah, dan program untuk anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya