Ngaku Penakut, Sheryl Sheinafia Banyak Berdoa Saat Main Film Tumbal Kanjeng Iblis

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktris Sheryl Sheinafia akhirnya main film horor untuk pertama kali berjudul Tumbal Kanjeng Iblis yang diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures. Dalam film itu, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Tia. Pada saat ditemui awak media, Sheryl menceritakan perannya tersebut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Aku sebagai Tia. Dia ini memiliki ambisi untuk mencari kakaknya yang sudah hilang 2 tahun silam. Dia merantau ke sebuah kota di mana kakaknya itu lagi kuliah, tapi hilang. Jadi, dia pergi ke kota itu dan ditemukan sebuah tempat tinggal dia selama dia di kota itu, itu adalah sebuah kos-kosan yang dimiliki oleh Ibu Rossa dan Pak Jefri,” kata Sheryl Sheinafia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Desember 2022. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

“Setibanya dia di sana, dia merasakan bahwa ini merupakan rumah kos-kosan yang biasa saja. Tetapi, memang bangunan yang tua dan punya banyak sekali aura mistis di dalamnya,” kata dia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film horor pertama Sheryl. Kepada awak media, Sheryl mengaku bahwa dirinya adalah seorang penakut, maka dari itu ia selalu banyak berdoa saat berada di lokasi syuting. “Iya (pertama kali main film horor) banyak berdoa karena aku pun penakut,” katanya.

Pertama kali syuting film horor, Sheryl merasakan hal tak biasa dibanding dengan syuting film genre lain. Sheryl mengaku jam tidurnya jadi kebalik, karena proses syuting film horor lebih sering dilakukan malam hari.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

“Jam tidurnya kebalik padahal lagi bagus-bagusnya. Itu benar-benar tantangan yang baru. Gak mungkin horor gk syuting malam hari. Memudahkan juga karena ada acting coach,” ujar Sheryl.

Film Tumbal Kanjeng Iblis bercerita tentang kelompok aliran sesat yang ritualnya menumbalkan banyak nyawa. Selain Sheryl Sheinafia, film itu juga dibintangi oleh Putri Ayudya (Rosa), Miller Khan (Jefri), Omar Daniel (Nathan), Yunita Siregar (Nina), Teuku Rifnu (Yusuf) dan masuh banyak lagi. Film itu akan tayang pada 22 Desember 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

"Horor adalah kisah yang selalu dekat dengan masyarakat kita. Buktinya, sampai hari ini, kita masih menyimak berita-berita mengenai kematian misterius. Itu artinya, praktik kelompok aliran sesat masij terjadi di banyak daerah, bukan hanya di pulau Jawa,” kata Angga Dwimas Sasongko selaku produser menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya