Trailer Bayi Ajaib Resmi Dirilis, Adegannya Bikin Merinding

Film Bayi Ajaib.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Salah satu film horor yang paling ditunggu, Bayi Ajaib akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 19 Januari 2023. Sebelum resmi tayang, rumah produksi Falcon Black terlebih dahulu merilis trailer dari film tersebut, pada hari ini, Jumat, 23 Desember 2022 di channel YouTube Falcon.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dalam video trailer berdurasi 1 menit 59 detik itu ditampilkan banyak kengerian yang dibalut oleh kekuatan akting dari para pemainnya, mereka adalah Adipati Dolken, Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Sara Fajira, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers. 

Trailer dibuka dengan adegan yang menampilkan Anantya Kirana tengah berada dalam suasana mencekam. Selebihnya, trailer itu menyuguhkan kepiawaian akting dari para pemain khususnya Vino G Bastian yang mendapat cukup banyak screen time di trailer tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Bayi Ajaib.

Photo :
  • Instagram @falconpictures_

Tentu saja, setan berkepala orang tua tetap menjadi daya tarik tersendiri dalam video trailer tersebut. Tidak berhenti sampai di situ, debut Dessy Ratnasari membintangi film horor juga menjadi sebuah hal yang menarik. Sebagai informasi, film Bayi Ajaib merupakan remake dari film horor berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

“Ini merupakan kebanggaan buat saya me-remake film Bayi Ajaib, ini atribut film Indonesia yang jaya dan semoga bisa jaya kembali. Kalau dibilang seberapa kemiripannya mungkin 90 persen ya (sama film sebelumnya),” kata Rako Prijanto selaku sutradara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Adipati Dolken yang berperan sebagai Dorman juga mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa terlibat dalam film Bayi Ajaib. Menurut Adipati, film Bayi Ajaib merupakan film horor terbaik pada masanya.

“Kesannya ya yang pasti saya deg-degan ya, ini kan film legendaris ayang semua orang tahu, ini film terbaik di tahunnya, tapi dengan touch up yang sebenernya buat gua jadi lebih menarik,” katanya Adipati.

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Adipati berperan sebagai antagonis, setelah sebelumnya menjadi protagonis di banyak judul film. Ia mengaku sudah lama mengidamkan peran antagonis.

"Gue emang pengin banget jadi antagonis. Sempat ada satu karakter yang mendekati sih. Gue pengin banget antagonis yang jahat, jahat banget tanpa ada alasan kenapa harus jahat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya