Siap-siap, Potongan Film Sewu Dino Bakal Tayang di KKN Di Desa Penari Extended Version

CEO MD Entertainment yang juga produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah Produksi MD Pictures membuat pengumuman mengejutkan bahwa pihaknya akan menayangkan potongan film Sewu Dino atau Sequence Zero Sewu Dino di film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Diketahui, film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni nantinya akan tayang pada 29 Desember 2022 mendatang.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Informasi itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment sekaligus produser dari MD Pictures dalam acara konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2022.

Potongan tayangan ini merupakan sebuah cerita pengantar menuju film Sewu Dino yang akan tayang pada 2023 mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Durasi Sequence Zero Sewu Dino sendiri mencapai 12 menit. Proses syutingnya dilakukan pada bulan Oktober.

"Jadi Sequence Zero Sewu Dino akan tayang di bioskop 29 Desember. 12 menit Sequence Zero. Kami syuting di bulan Oktober khusus untuk agedan Sequence Zero. Ini Sequence Zero. Ini pertama kali," kata Manoj Punjabi.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sequence Zero Sewu Dino bisa disaksikan di bioskop pada 29 Desember dan akan menjadi post credit di film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Ini merupakan strategi dari pihak MD Pictures untuk mengenalkan film Sewu Dino.

"Jadi yang tayang tanggal 29 Desember adalah Sequence Zero bersama KKN. Jadi strategi kami memperkenalkan Sewu Dino ini di post credit film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni," kata Manoj.

Manoj menambahkan bahwa Sequence Zero Sewu Dino ini bukan hanya sekedar tempelan. Adegan berdurasi 12 menit itu merupakan bagian penting yang akan berlanjut ke film utuh Sewu Dino. 

"Ini bukan sekedar tempelan. Ini akan lanjut ke Sewu Dino. Jadi 12 menit ini bukan trailer, bukan adegan yang tidak ada hubungannya dengan film. Sangat ada hubungannya dengan film. Jadi kami khusus syuting hanya untuk kejar KKN Di Desa Penari," kata Manoj.

Lebih lanjut, Sequence Zero Sewu Dino tidak akan tayang di YouTube ataupun media sosial. Khusus hanya akan tayang di bioskop.

"Tidak rilis di YouTube, tidak rilis di media sosial apapun," ujar Manoj.

Sebagai informasi, untuk proses syuting film Sewu Dino sendiri sampai saat ini masih berjalan. Posisi sutradara dalam produksi film ini diisi oleh Kimo Stamboel.

Adapun para pemain film Sewu Dino adalah Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik, Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya