Drakor Song Joong Ki Reborn Rich Endingnya Bikin Netizen Kecewa

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram: jtbcdrama

VIVA Showbiz - Drama Korea Reborn Rich telah selesai dengan 16 episode. Akan tetapi ending drama tersebut banyak yang membuat netizen merasa kecewa.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut telah banyak ditonton khususnya para pecinta Drama Korea di Indonesia. Kini Reborn Rich telah tamat dan tidak akan ada Season keduanya.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Seperti dilansir Intip Seleb, Selasa 27 Desember 2022, Drama Korea Reborn Rich berakhir dengan meninggalkan dua pemeran utama di episode terakhir. Hal tersebut membuat sebagian netizen merasa kecewa yang sudah mengikuti dari episode awal.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Drama Korea satu ini telah mendapatkan rating cukup tinggi dengan meningkatkan 26 persen. Akan tetapi di akhir episode membuat kecewa setelah Jin Do Joon yang diperankan Song Joong Ki harus meninggal.

Pada episode terakhir Reborn Rich memperlihatkan Song Joong Ki (Jin Do Joon) mengalami kecelakan mobil kemudian terbangaun di ruma sakit sebagai Yoon Hyeon Wu.

Kecelakan tersebut telah direncanakan oleh Jin Young Ki atau yang berperan sebagai Yoon Je Moon. Selain itu Yoon Hyeon Wu berhasil membuat perubahan Soonyang akhirnya mengalami kebangkrutan.

Kekecean tersebut membuat para penggemar drama korea Reborn Rich merasa kecewa. Berikut beberapa komentarnya:

"Trs agak kecewa, tp ya gak kepikiran ending lain warga twt pada bikin alternate ending deh buat reborn rich.. yg bisa otak w terima,”

"Kok orang-orang pada kecewa ya sama endingnya, pdhl menurutku endingnya udah pas dan realistis. walau masih gak ikhlas dojun menyusul opung,”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya