Segera Tayang, Tiket KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Mulai Ludes

KKN di Desa Penari Extended Version
Sumber :
  • twitter.com/@manojpunjabimd

VIVA Showbiz – Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis, 29 Desember 2022. Meski belum resmi tayang namun sambutan akan film itu telah tinggi.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Hal ini diungkap oleh  CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN, Manoj Punjabi. Scroll selanjutnya ya.

Manoj mengunggah tampilan penjualan tiket KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di jaringan bioskop XXI. Tiket tersebut sudah habis terjual di beberapa kota, diantaranya, Pekalongan, Banjarmasin, dan Pontianak.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tulis Manoj Punjabi di Instagram.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni diadaptasi dari sebuah utas di Twitter karya aku. Simpleman. Utas itu sempat viral. Kali ini akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit. 

Pihak rumah produksi menjanjikan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir film tersebut. Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru.

"Nanti ada surprise di KKN endingnya akan puas sekali. Saya enggak mau omong, cuma orang banyak yang Oh My God. Tunggu deh. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," kata Manoj Punjabi.

CEO MD Entertainment yang juga produser dari MD Pictures, Manoj Punjabi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans, kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan," sambungnya.

Dalam penayangan film ini, cerita film Sewu Dino juga akan tayang selama 12 menit di akhir film KKN. Jadi bagi para penonton KKN, tidak hanya akan bertemu Badarawuhi, tapi juga akan menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari Sewu Dino, yang disutradarai Kimo Stamboel, dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya