5 Fakta Film Ikut Aku ke Neraka, Dipenuhi Teror Masa Lalu yang Menyeramkan

Film Ikut Aku ke Neraka
Sumber :
  • Instagram @horrormovielovers._

VIVA Showbiz – Film Ikut Aku ke Neraka menjadi salah satu film yang wajib ditonton bagi para pecinta horor. Dirilis pada tahun 2019 lalu, film ini memiliki kisah menarik saat ditonton lantaran dipenuhi dengan teror masa lalu. 

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Ikut Aku ke Neraka disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan naskahnya ditulis oleh Fajar Umbara dengan sebuah teror mengerikan yang dihadirkan. Sehingga tidak boleh dilewatkan untuk ditonton bagi kamu penggemar film horor. Berikut ini fakta-fakta film Ikut Aku ke Neraka yang dihimpun dari berbagai sumber. 

1. Dibintangi artis ternama

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Ikut Aku ke Neraka

Photo :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

Film horor yang satu ini dibintangi oleh sederet artis ternama di Tanah Air seperti Cut Mini Theo, Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Teuku Rifnu Wikana, Sara WIjayanto, hingga Rini Mentari. Deretan nama artis tersebut menunjukkan kualitas akting mereka sehingga film tersebut semakin menarik untuk ditonton.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

2. Bercerita tentang teror menyeramkan 

Film Ikut Aku ke Neraka

Photo :
  • Instagram @clarabernadeth

Cerita dalam ‘Ikut Aku ke Neraka’ mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami teror dari makhluk menyeramkan. Mulanya sepasang suami istri sedang berbahagia karena menyambut kelahiran putri mereka. Namun, kebahagiaan tersebut berubah menjadi mimpi buruk akibat teror tersebut. 

Sang suami yang bernama Rama pun kemudian membawa seorang orang pintar untuk membersihkan rumahnya dari gangguan teror makhluk menyeramkan tersebut. Akan tetapi, rupanya teror bukan datang dari rumah tersebut, melainkan dari diri istrinya sendiri yang bernama Lita. Ternyata teror tersebut berkaitan dengan masa lalunya yang kelam dan menyakitkan. 

3. Kembali trending 

Film Ikut Aku ke Neraka

Photo :
  • Instagram @horrormovielovers._

Baru-baru ini, film Ikut Aku ke Neraka tiba-tiba saja kembali trending dan banyak dibicarakan setelah ditayangkan di layanan streaming. Kisah menyeramkan yang ada di balik ceritanya membuat penonton dan pecinta horor menjadi penasaran untuk menontonnya. 

4. Digarap sutradara ternama

Ikut Aku ke Neraka seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan bahwa film ini digarap oleh Azhar Kinoi Lubis. Selain Ikut Aku ke Neraka, film horor lain yang juga digarapnya seperti Mangkujiwo 1 dan 2 yang tayang di 2023 hingga Jokowi dan Tuhan Minta Duit. 

5. Ditulis oleh penulis ternama 

Film horor ini ditulis oleh seorang penulis ternama yakni Fajar Umbara yang memang dikenal dengan kisah-kisah horor-nya. Fajar Umbara sendiri telah menulis sejumlah cerita horor lain yang populer seperti The Doll 2 (2017), Sabrina (2018), Si Manis Jembatan Ancol (2019) dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya