5 Rekomendasi Film Anime untuk Menemani Tahun Baru Biar Gak Boring

Yuru Camp
Sumber :
  • Gamerwk

VIVA Showbiz – Tahun 2022 akan segera berakhir dan tahun 2023 akan segera kita nantikan beberapa hari ke depan. Suasana yang masih ditemani dengan libur panjang sangat cocok jika kalian menyambut tahun baru dengan tontonan seru di rumah.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Berikut ini ada rekomendasi film Anime yang bisa menemani kamu untuk menyambut tahun baru 2023, simak rekomendasinya sebagai berikut.

1. Sprited Away

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away)

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Spirited Away merupakan film anime yang diproduksi oleh studio Ghibli dan tayang pada tahun 2001. Dengan durasi sekitar 2 jam dan bergenre fantasi ini dapat mengisi malam tahun baru kalian.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Bercerita tentang dunia magis dan dibumbui sedikit romance menjadikan movie ini sebagai movie yang populer. Selain itu, ceritanya juga ringan dan santai.

2. Violet Evergarden

Violet Evergarden

Photo :
  • Istimewa

Film anime ini merupakan kelanjutan kisah dari Violet Evergarden season satu dan keduanya. Bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada komandannya yang menghilang. Ia berusaha mencarinya dan mengungkapkan perasaannya.

Jika kalian menontonnya, kalian akan terkesima dengan kualitas gambar yang bagus dan alur cerita yang bisa membuat kalian tersentuh. Selain itu, genre romansa didalamnya juga tidak terlalu berlebihan. Jadi, tetap cocok untuk kalian yang tidak terlalu menyukai film percintaan.

3. Kimi No Nawa

Your Name Kimi No Nawa

Photo :
  • U-Report

Kimi no Nawa merupakan anime paling populer yang diproduksi oleh Makoto Shinkai. Bercerita mengenai dua orang remaja yang dapat bertukar jiwa satu sama lain. Mereka juga menyelamatkan orang yang dicintainya dari kejadian mematikan di masa lalu.

Ceritanya tidak bertele-tele dan untuk menit-menit awal akan membuat kita berpikir lebih keras mengenai alur ceritanya. Namun, kualitas animasi yang disajikan tidak main-main. Movie ini akan memberikan kita kenyamanan beserta ceritanya yang juga menarik.

Jujutsu Kaisen mungkin sudah tidak asing lagi baik kalian. Jujutsu Kaisen merupakan anime yang diproduksi studio MAPPA. Anime ini juga merilis movie nya yang berjudul Jujutsu

4. Kaisen

Jujutsu Kaisen

Photo :
  • IG @jujutsukaisen

Bercerita mengenai para tokoh yang mempunyai kekuatan sihir dan menyerang para penjahat yang menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang tidak baik. Grafisnya memukau dan pertarungan di dalamnya juga tidak kaku. Sangat cocok untuk kalian yang punya selera film dengan genre pertarungan dan fantasi.

5. Yuru Camp

Yuru Camp

Photo :
  • Gamerwk

Merupakan sebuah film yang berdurasi 2 jam dan bercerita tentang kemping. Bergenre Slice of Life dan sangat cocok ditambahkan ke daftar tontonan kalian untuk tahun baru nanti.

Bercerita mengenai 5 remaja SMA yang mempunyai hobi untuk berkemah. Dalam ceritanya juga melarang kita mengenai perlengkapan apa saja yang dibutuhkan untuk kemah mandiri. Ceritanya santai dan topik ceritanya juga ringan.

Itulah 5 movie yang harus ditambahkan ke list tontonan kalian. Kalian bisa menontonnya bersama rekan maupun keluarga. Jalan cerita yang menarik akan membuat malam tahun baru kalian terasa semakin seru. Selamat menonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya