Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Deadpool.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA Showbiz – Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds dan Wolverine atau Logan yang diperankan Hugh Jackman akan berhadapan langsung di film "Deadpool 3” yang akan datang, tetapi jangan berharap kedua pahlawan super ini akan cocok sebagai teman. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Saat hadir baru-baru ini di "Empire Film Podcast," Jackman mengatakan bahwa Wolverine dan Deadpool "saling membenci" dan menggoda dinamika mereka dalam sekuel mendatang, yang akan menandai penampilan resmi pertama kedua karakter tersebut di Marvel Cinematic Universe milik Disney.  

"Bagaimana cara mengkategorikannya?” kata Jackman ketika ditanya tentang dinamika. “Sepuluh sangat dekat, nol menjadi kenyataan: kita nol; kita berlawanan, saling membenci.” ujarnya sambil tertawa, melansir dari Variety

27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

Hugh Jackman.

Photo :
  • Instagram @thehughjackman

“Saya hanya berbicara dari sudut pandang saya,” tambah Jackman. “(Logan) frustrasi olehnya dan ingin berada sejuta mil jauhnya darinya atau ingin meninju kepalanya. Sayangnya, dia tidak bisa berada satu juta mil jauhnya darinya di film ini, jadi saya mungkin akan sering memukul kepalanya," cerita Jackman. 

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

Detail lain tentang kembalinya Jackman sebagai Wolverine masih dirahasiakan. Aktor tersebut sebelumnya membocorkan bahwa apa pun yang terjadi di "Deadpool 3" tidak akan mengganggu film "Logan", tiang tenda tahun 2017 yang berfungsi sebagai film "terakhirnya" sebagai Wolverine dan bahkan membunuh karakter tersebut pada akhirnya.

"Itu semua karena perangkat yang mereka miliki di dunia Marvel untuk bergerak di sekitar garis waktu," kata Jackman kepada SiriusXM tentang kembalinya ia sebagai Wolverine. “Sekarang kita bisa kembali karena, Anda tahu, itu sains. Jadi, saya tidak perlu mengacaukan garis waktu 'Logan', yang penting bagi saya. Dan saya pikir mungkin untuk para penggemar juga.”

Jackman berbicara secara eksklusif kepada Variety pada bulan Oktober tentang kegembiraannya bermain Wolverine sekali lagi. “Sebagian kecil dari diri saya sekarang berpikir saya akan lebih baik dalam hal itu,” katanya. 

Logan dan Deadpool

Photo :
  • 20th Century Fox

“Apakah itu kesombongan usia atau semacamnya? Wolverine adalah karakter yang tersiksa, lebih tersiksa dariku. Tapi aku selalu merasa dia nyaman dengan kulitnya sendiri. Dan saya merasa lebih nyaman dengan kulit saya sendiri sekarang, meskipun lebih berantakan.” jelasnya.

Meski potret keduanya sebagai Deadpool dan Wolverine telah beredar, baik Reynolds dan Jackman masih enggan membocorokan sedikit jalan cerita film "Deadpool 3". 

"Deadpool 3" bersiap untuk memulai produksi pada Mei 2023. Film ini akan tayang di bioskop pada 8 November 2024 dari Disney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya