Bangga! The Big 4 Jadi Film Non-Bahasa Inggris Kedua yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Film The Big 4
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –Film aksi komedi Indonesia berjudul "The Big 4” menorehkan angka penonton yang cukup fantastis.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

"The Big 4" adalah film non-bahasa Inggris kedua yang paling banyak ditonton dalam seminggu terakhir, data baru menunjukkan.

Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, "The Big 4" bercerita tentang seorang detektif wanita yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti petunjuk ke sebuah pulau tropis terpencil, hanya untuk mengetahui identitas aslinya sebagai seorang pemimpin sekelompok pembunuh. Sekarang diburu oleh musuh-musuhnya, dia harus bekerja sama dengan empat pensiunan penjahat yang telah dilatih ayahnya. 

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

The Big 4.

Photo :
  • Netflix

Film ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Untuk minggu 12 hingga 18 Desember, film ini menempati urutan kedua dalam daftar film non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam tontonan, melansir Variety

Judul teratas film non-Inggris yang paling banyak ditonton adalah "God's Crooked Lines" yang memulai debutnya di festival film San Sebastian dan memiliki karir teater yang terbatas di negara asalnya, Spanyol.

Awal pekan ini, film ini juga menduduki peringkat kelima di Amerika Serikat dan ururan pertama film non-Inggris Top 10 Global. "The Big 4" juga masuk dalam daftar 10 film negara teratas Netflix di 53 negara, termasuk Indonesia yang menjadi judul film peringkat teratas. 

The Big 4 tayang di Netflix 15 Desember 2022

Photo :
  • Netflix Youtube

Film ini juga muncul di sepuluh besar di beberapa negara termasuk Argentina, Meksiko, Finlandia, Spanyol dan Yunani. Di Asia, film ini menduduki peringkat sepuluh besar di Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Film ini menampilkan adegan perkelahian yang intens dan serba cepat, tembak-menembak yang spektakuler, dan ledakan yang dibumbui dengan komedi dan bagian lucunya yang tajam.

"The Big 4" diproduksi sebagai Netflix original oleh Frontier Films, bagian dari kelompok Screenplay Films. Dua film pertamanya "Sebelum Iblis Menjemput" bagian 1 dan 2 dirilis di bioskop, seperti film ketiganya "Perempuan Bergaun Merah". 

Frontier, yang bermitra dengan Tjahjanto, memiliki kesepakatan dengan Netflix untuk menyediakan streaming film dan serial TV.

“(Ini) cerita khas Indonesia yang dekat di hati saya,” kata Tjahjanto. “Sungguh menggetarkan menyaksikan bagaimana kisah itu dapat beresonansi dan berkeliling dunia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya