Film Sineas Indonesia, Cheverly Amalia Kembali Tembus Pasar Amerika

Cheverly Amalia
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz – Cheverly Amalia yang merupakan salah satu sineas Tanah Air yang menorehkan kesuksesan di kancah internasional. Film The 3rd Guest berhasil tayang di Amerika Serikat. Tak hanya itu, film tersebut juga dirilis bekerja sama dengan Google Play

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Film karya Cheverly Amalia yakni The 3rd Guest menjadi film keduanya yang berhasil tayang di Amerika Serikat. Film itu pun kini telah melakukan soft release di platform Google Play. Scroll yuk tahu penjelasannya lebih lengkap.

“Beberapa hari lalu filmnya sudah soft release bersama Google Play. Di film ini Chevy bekerja sebagai produser dan ini adalah film kedua Chevy  yang tayang di USA, Kanada, dan Amerika Latin,” ujar Chevy, sapaan dari Cheverly Amalia, pekan lalu.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Sebelum film The 3rd Guest, Chevy juga sukses memproduseri film Blackout Experiment dan hingga kini masih tayang di Amazon Prime, Apple TV, Vudu, dan berbagai platform lainnya sejak 2021.

Menurutnya, sebagai orang perempuan Indonesia yang berkarya di lahan internasional membuat dirinya bangga, karena tidak banyak filmmaker  Indonesia yang bisa tembus di titik Ini apalagi ketika COVID-19 melanda dunia waktu silam. 

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

"Semoga Chevy bisa membawa nama baik bangsa di dunia film ini agar para pekerja film Indonesia lebih banyak di recognize di mata mata global industri perfilman. Khusus nya Amerika Serikat," ujarnya.

Ilustrasi kilang minyak

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

AS telah lama menjadi salah satu pemain utama dalam industri minyak dunia. AS terus mengeksploitasi sumber daya minyaknya sendiri untuk kebutuhan internal dan ekspor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024