5 Fakta Film M3GAN, Aksi Horor Boneka Robot Tayang di Bioskop Awal Bulan ini

Film M3GAN
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Awal tahun 2023, penikmat film akan disuguhkan film horor yang mendebarkan. Film M3GAN merupakan film horor yang akan tayang pada bulan ini.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Buat kamu pecinta film horror tentu ini menjadi salah satu film yang harus masuk di list kamu. Sebelum menonton, yuk simak beberapa fakta menarik soal film M3gan ini. Scroll ke bawah.

Sinopsis singkat

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Film M3gan

Photo :
  • IMDb

Cady (Violet McGraw) menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan saat pergi berlibur. Kemudian Cady diasuh oleh bibinya Gemma (Allison Williams). 

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Gemma sendiri merupakan ahli robot di sebuah perusahaan mainan. Sempat mengalami kesulitan dalam pola mengasuh keponakannya itu, Gemma pun mengembangkan boneka robot Model 3 Generative Android (M3GAN) untuk menemani hari-hari Cady.

M3GAN ingin melindungi Cady dari tindak kejahatan. Tak disangka-sangka, boneka robot dengan kecerdasan buatan itu terus meningkatkan kemampuan dirinya. M3GAN tak segan-segan membunuh apapun dan siapapun yang menyakiti Cady. 

Auto updgrade yang dimiliki M3gan terus membahayakan dan mengerikan. Bahkan, Gemma sebagai pembuat M3GAN ikut terancam. 

Untuk penonton 17 tahun ke atas

Film dengan genre horor-science fiction ini akan ditayangkan pada 6 Januari 2023. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

Film horor ini di sutradarai oleh Gerald Johnstone dan skenario ditulis oleh Akela Cooper. Film M3gan ini berdasarkan cerita oleh Akela Cooper dan James Wan. Film ini dibintangi oleh Allison Williams, Jenna Davis, Violet McGraw, dan Brian Jordan Alvarez.

Sempat viral

Meski baru akan tayang pada Januari bulan ini, cuplikan trailer M3GAN sudah mencuat dan viral di TikTok. Dalam cuplikan trailer yang beredar, terlihat boneka robot yang bernama M3GAN sedang menari dengan luwes. 
Tarian boneka itu lah yang membuat viral dan ditiru oleh sejumlah warganet. Diketahui jika trailer tersebut sudah dirilis sejak Oktober 2022.

Rating

Film M3gan

Photo :
  • IMDb

Trailer film M3GAN telah dirilis di kanal YouTube Universal Pictures 2 bulan yang lalu. Trailernya sudah ditonton sebanyak 21 juta. Berdasarkan Internet Movie Database (IMDb), film M3GAN mendapatkan rating 6.1/10.

Daftar Pemain Film M3gan 

Dilansir dari laman IMDb berikut sederet aktor dan aktris yang turut membintangi film M3GAN: 

- Violet McGraw sebagai Cady 
- Amie Donald sebagai M3GAN 
- Jenna Davis sebagai pengisi suara M3gan 
- Allison Williams sebagai Gemma 
- Natasha Kojic sebagai saudara perempuan (pengisi suara) 
- Brian Jordan Alvarez sebagai Cole 
- Arlo Green sebagai Ryan 
- Jen Van Epps sebagai Tess 
- Kira Josephson sebagai Ava 
- Jack Cassidy sebagai Brandon 
- Stephane Garneau sebagai Kurt 
- Michael Saccente sebagai Greg 
- Lori Dungey sebagai Celia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya