Intip Trailer, Poster dan Sinopsis Terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Poster Ant-Man and The Wasp: Quantumania
Sumber :
  • IG @antmanofficial

VIVA Showbiz – Trailer terbaru yang penuh aksi untuk Marvel Studios Ant-Man and The Wasp: Quantumania baru saja dirilis pada saat acara College Football Playoff National Championship yang baru saja berlangsung. 2023, Sebagai pembuka Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe, film yang penuh petualangan ini menampilkan penjahat paling kuat di MCU hingga saat ini: Kang The Conqueror.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Lantas sepertti apa trailer, sinopsis dan poster terbaru dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania? Scroll selanjutnya ya.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop pada Februari 2023. Film ini masih bercerita tentang pasangan Super Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and the Wasp.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Bersama-sama, dengan orang tua Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), dan putri Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton), keluarga ini menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Dalam trailer terbaru seolah terlihat, Scott dan Kang punya perjanjian yang harus ditepati. Kang juga menjanjikan imbalan, waktu yang dilewati Scott selama ini akan kembali hingga bisa lebih lama dan menyaksikan tumbuh kembang putrinya.

Namun Kang juga mengancam, jika janji tersebut tidak dipenuhi, maka kehidupan Scott akan berakhir. Digambarkan pula, Kang tidak menepati janji tersebut.

Kang dan Scott harus terlibat dalam pertarungan. Scott terlihat kepayahan dalam meladeni Kang. Helm Scott diinjak hingga hancur dan wajahnya mengucurkan darah. Dapatkah Scott selamat dari pertempuran itu?

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige, dan Stephen Broussard. Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga dibintangi oleh Jonathan Majors sebagai Kang, David Dastmalchian sebagai Veb, Katy O'Brian sebagai Jentorra, William Jackson Harper sebagai Quaz dan Bill Murray sebagai Lord Krylar. Petualangan sci-fi ini akan hadir di bioskop pada Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya