Adhisty Zara Cedera Main Film Virgo and The Sparklings: Ligamen Robek Sampai Pakai Tongkat

Adhisty Zara.
Sumber :
  • Instagram @zaraadhsty

VIVA Showbiz – Adhisty Zara kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Virgo and The Sparklings dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Film yang disutradari oleh Ody C. Harahap itu akan mulai tayang di bioskop pada 2 Maret 2023 mendatang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada saat ditemui awak media, Adhisty Zara mengaku merasa sangat senang karena film yang dibintanginya itu akhirnya akan segera tayang. Dalam film Virgo and The Sparklings, Zara jadi pemeran utama yakni Riani atau Virgo dan beradu akting dengan Bryan Domani dan Mawar De Jongh. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Berperan sebagai Riani, diakui Zara tidaklah mudah, terlebih ini adalah film action pertamanya. Zara menikmati seluruh proses syuting yang harus dilalui, meski tak jarang merasa capek. Namun, saat menonton trailer flm Virgo and The Sparklings, rasa lelah itu terbayarkan.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Virgo and the Sparklings.

Photo :
  • Instagram @bumilangitofficial.

“Jujur iya (ada kesulitan melakoni adegan action). Karena, aku belum pernah action. Ini film action pertama, terus ternyata memang prosesnya itu sebenernya menyenangkan banget. Cuma, pasti ada capeknya dan ketika nonton trailer-nya itu terbayarkan banget sih,” kata Adhisty Zara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2023.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Demi totalitas, Zara mengaku sempat mengalami cedera di bagian lutut kiri saat menjalani latihan action untuk film Virgo and The Sparklings. Sampai-sampai, karena cedera yang dialaminya itu, Zara harus memakai tongkat.

“Ada (cedera). Jadi waktu latihan action di tahun 2020, sempat latihan bareng Kak Pevita ketika prepare untuk Sri Asih, kita latihan bareng. Karena aku terpancing semangatnya kak Pevita yang sudah semangat banget, tiba-tiba kaki aku, jadinya lututnya itu mendaratnya salah dari loncat,” kata Zara.

“Lutut kirinya jadi sempat ligamennya robek, jadi sempat pakai tongkat. Sempat rajin fisioterapi juga untuk sembuhinnya,” tambahnya.

Kendati begitu, Zara merasa sangat puas dengan kerja kerasnya untuk film Virgo and The Sparklings. 

“Sampai sekarang kadang-kadang masih kumat. Tapi, itu sudah sembuh. Cuma itu, bentuk kerja keras juga kali ya. Aku tuh senang lho, sampai cedera. Berarti aku benaran semangat untuk Virgo sampai kayak begitu. Pas syuting juga sempat kumat sekali. Jadinya adegannya pincang gitu,” ucap Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya