Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Virgo and the Sparklings.
Sumber :
  • Instagram @bumilangitofficial.

VIVA Showbiz – Setelah lama ditunggu, salah satu film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang paling dinanti yakni Film Virgo and The Sparklings akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023 mendatang.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Virgo and The Sparklings disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi oleh Adhisty Zara yang berperan sebagai karakter utama yakni Riani alias Virgo. Kemudian ada juga Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Widi Mulia, dan yang lainnya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan. Terlebih, film ini bisa ditonton oleh semua umur.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Joko Anwar

Photo :
  • istimewa

“Pastinya ini akan jadi film yang paling colorful dan fun. Kalau Gundala itu cerita tentang superhero pekerjaan, kalau kita lihat ceritanya bisa dibilang dewasa, dengan banyak plot. Sri Asih karakter yang sudah dewasa. Kalau ini, menyelamatkan dunia bukan hanya orang dewasa. Ini bisa disaksikan oleh semua umur dan sangat fun,” kata Joko Anwar, Rabu, 11 Januari 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dalam kesempatan tersebut, Joko Anwar juga mengungkapkan bahwa ada banyak lagu dalam film Virgo and The Sparklings. Salah satu lagu itu berjudul Sahabat Angin yang menjadi soundtrack untuk film tersebut. Lagu itu dibawakan langsung oleh pemeran utama, Adhisty Zara.

“Lagu jadi jiwa di film Virgo and The Sparklings. Totalnya ada belasan lagu ada yang dinyanyikan dalam film ada jadi soundtrack. Banyak musiknya musikal, meskipun bukan film musikal,” ucap Joko Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, Zara mengungkapkan bahwa Virgo and The Sparklings adalah film genre action pertamanya. Tidak main-main, Zara melakukan segala persiapan mulai dari belajar action hingga main gitar selama 6 bulan.

“Persiapannya lumayan lama sih untuk fighting sendiri kebetulan ya 6 bulan nyampe lah. Tapi 6 bulan itu dengan jalan yang lainnya juga kaya reading, semua berbarengan kok, koreo, main gitar, vokal. Pokoknya semuanya dibarengin, jadi mateng banget prosesnya,” kata Adhisty Zara.

Adhisty Zara

Photo :
  • Instagram @zaraadhisty

Film Virgo and The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU), yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022). 

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Setelah film Virgo and the Sparklings akan tayang serial Tira (dibintangi oleh Chelsea Islan) yang akan tayang khusus di Disney+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya