Trailer Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Bocor di Twitter

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Sumber :
  • Visinema

VIVA Showbiz – Video trailer film terbaru dari Visinema Pictures, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) bocor di Twitter sebelum resmi dirilis. Video trailer tersebut diunggah Jumat, 13 Januari 2023 oleh akun @narendraaurora sekitar pukul 15.20. Hal ini mendahului jadwal posting resmi dari Visinema Pictures.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Dalam video trailer yang berdurasi 2 menit 16 detik itu, terlihat akting Sheila Dara dan jajaran pemain lainnya. Scroll selanjutnya.

Sejumlah hal detail seperti adanya tulisan credit, backsound dan kualitas gambar yang bagus menambah keyakinan, video yang bocor di Twitter itu merupakan trailer lengkap yang akan segera dirilis oleh Visinema Pictures.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Poster film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Instagram

Diketahui, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film drama terbaru produksi Visinema Pictures dan arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sang sutradara kembali mengembangkan cerita si tiga bersaudara Aurora (Sheila Dara), Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) dari buku terlaris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Namun berbeda dari film sebelumnya yaitu NKCTHI (2020), cerita JJJLP disajikan dari bingkai sudut pandang Aurora. Tak hanya soal keluarga, di film JJJLP kisah asmara dan persahabatan bakal turut mengisi dunia Aurora selama merantau di London.

Dari trailer yang sudah tersebar luas di internet, tampak sekilas tentang apa yang terjadi dengan Aurora. Usai dilepas pergi ke London untuk kuliah jurusan seni, Aurora menjalani tahap kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Bertemu dengan Jem, senior yang ia kagumi sekaligus seorang seniman pendatang baru, membuat Aurora merasa begitu diterima.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)

Photo :
  • Visinema Pictures

Hingga saat Aurora melihat sisi gelap dari Jem, ia berada di ambang keraguan. Tapi dari semua kesulitan yang dihadapi, Aurora merasa beruntung karena memiliki dua sahabat, Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha) yang menjadi tempat ia bersandar. 

Sebagai anak tengah yang larut dengan dunianya sendiri, di London Aurora lantas mencoba mencari makna akan hidupnya dan berupaya menyelesaikan masalah yang ia hadapi. Namun kedatangan Angkasa dan Awan ke London secara tiba-tiba justru mengejutkan Aurora. Cuplikan ekspresi Aurora yang ditampilkan di detik terakhir video trailer akan membuat penonton penasaran dengan apa langkah selanjutnya yang Aurora ambil.

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 2 Februari 2023. Semakin tertarik untuk melihat filmnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya