Della Dartyan Ungkap Kerseruan Syuting The Day Before The Wedding

Della Dartyan
Sumber :
  • IG @delladartyan

VIVA Showbiz – Della Dartyan kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul The Day Before The Wedding yang tayang mulai tanggal 13 Januari 2023 di platform streaming KlikFilm. Dalam film itu, Della beradu akting dengan Amanda Rawles.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Sebagai informasi, film The Day Before The Wedding bercerita tentang Clara (Amanda Rawles) seorang cosplayer baju pengantin yang memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya yang bernama Kinan (Della Dartyan). 

Namun, hubungan mereka semakin rumit karena mereka mengalami kejadian yang berkaitan dengan hubungan percintaan mereka yang rumit. Kejadian itu tak terduga hingga hubungan keduanya menjadi bermasalah. Film itu disutradarai oleh Razka Robby Ertanto.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Della Dartyan

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jika dilihat dari poster film The Day Before The Wedding yang diunggah di akun Instagram KlikFilm, terlihat Amanda dan Della tengah mengenakan gaun pengantin di atas mobil bak terbuka. Keduanya mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Syuting outdoor di tengah kota Jakarta dengan mengenakan gaun pengantin ternyata menjadi salah satu tantangan seru sekaligus menyenangkan yang dirasakan Della. Terlebih, dalam film The Day Before The Wedding, Robby benar-benar menampilkan potret kehidupan di pinggiran kota Jakarta.

"Gokil sih. Dia (Robby) itu benar-benar memotret sisi reality apa yang ada di pinggiran kota Jakarta yang terjadi sesungguhnya," kata Della Dartyan pasa saat konferensi pers virtual, Jumat malam, 13 Januari 2023.

"Kita syutingnya di daerah Kota aku lupa daerah mana. Dan kita pakai gaun pengantin dengan make up heboh. Orang-orang sekitar gak tahu kan ini ada syuting atau apa," tambahnya.

Della merasa seperti sedang tidak syuting saat melakoni sebuah adegan dalam film The Day Before The Wedding. Terlebih, adegan itu diambil dengan kamera dari jarak jauh. 

The Day Before The Wedding.

Photo :
  • Instagram

"Aku ngerasa kayak kayak lagi gak syuting. Robby aku suka karena kadang syutingnya dari jauh kameranya, kadang suka gak keliatan. Jadi orang gak tahu," ucap Della.

Selain itu, Della juga bercerita bahwa ada satu adegan yang cukup emosional, dimana ia harus menunggu kereta lewat terlebih dahulu untuk melakoni adegan tersebut. "Ada satu adegan yang lumayan menguras emosi aku dengan Clara. Kita harus berantamen tapi kita harus nungguin kereta lewat," ucap Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya