Pertama Kali Pegang Senapan di Autobiography, Kevin Ardilova Ekstra Waspada

Kevin Ardilova.
Sumber :
  • Instagram @kevinardilova

VIVA Showbiz – Kevin Ardilova akan hadir sebagai bintang utama film Autobiography yang disutradarai oleh Makbul Mubarak. Dalam film yang akan tayang pada 19 Januari 2023 ini, Kevin akan berperan sebagai Rakib yang bekerja sebagai penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (Arswendy Bening Swara).

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sebagai seorang penjaga, Rakib harus siap sedia menghadapi segala bentuk kejahatan demi menjaga keselamatan Purna. Ia pun dibekali senjata untuk berjaga-jaga sebagai alat menghadapi musuh.

Kevin Ardilova mengaku itu adalah pertama kalinya ia memegang senapan sungguhan. Ia merasa sangat berhati-hati karena khawatir akan membahayakan orang di sekitarnya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Film Autobiography.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

“Senjatanya beneran, senapan angin pertama kali (yang dipegang) kayaknya,” kata Kevin Ardilova, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 17 Januari 2023.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Kevin pun selalu menjaga agar senapan tersebut berada di dekatnya dan tidak dipakai oleh orang lain. Sebab, ia takut ada pemain lain atau staf yang iseng memainkan senapan asli tersebut.

“Takutnya pas bukan aku yang megang, tapi pas orang lain yang megang nih, kalau ke tembak gimana,” kata Kevin.

Sebelum syuting dengan senjata itu, Kevin mengungkapkan bahwa ia telah diberi pelatihan tentang cara memegang dan menggunakan senjatanya.

“Belajar, ada workshop-nya diajarin. Berlatih cara pegangnya sih yang paling penting,” tambahnya.

Selain Kevin Ardilova dan Arswendy Bening Swara, film Autobiography juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, dan masih banyak lainnya.

Film Autobiography.

Photo :
  • Instagram

Film ini adalah drama thriller yang melibatkan kisah antara penjaga rumah dan pensiunan yang pulang kampung untuk mencalonkan diri sebagai bupati.

Sebelumnya, Rakib hanya menjaga sebuah rumah kosong tak berpenghuni hingga akhirnya Purna kembali dan mengajaknya melakukan kegiatan politik seperti kampanya, memasang spanduk, dan lainnya.

Saking dekatnya dengan Purna, Rakib merasa menemukan sosok ayang yang sudah lama ia dambakan. Akan tetapi, sebuah insiden terjadi hingga membuat hidup Rakib berubah sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya