Gerard Butler Ingin Berakting di Bollywood, Shah Rukh Khan Sempat Ajarkan Tari India

Angel Has Fallen Dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA Showbiz – Pemain filmografi Gerard Butler di jagat sinema Hollywood sudah panjang, tapi ada satu hal yang diam-diam ia idamkan. Aktor 52 tahun ini ternyata ingin bermain di film Bollywood. Hal ini ia sampaikan saat berbicara dengan media India Today, sebagai bagian dari promosi film terbarunya, Plane.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

“Saya ingin mengerjakan film India, tapi ini enggak pernah terjadi. Saya belum dapat tawaran. Jadi, sekarang aku membuka diriku. Saya mau kerja demi bisa makan di India,” kata Gerard Butler yang dilansir dari India Today.

Gerard Butler dalam film The Vanishing.

Photo :
  • iMDb
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Ia lalu menyebut satu judul sinema Bollywood favoritnya, Monsoon Wedding (2001). “Ini saya ingin menikahi wanita India. Kayak, ‘Oke, saya ingin mengadakan pesta pernikahan selama tujuh hari seperti ini’,” katanya.

Gerard Butler juga punya pengalaman menarik bersama dua superstar Bollywood: Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan. Kedua pengalaman ini berhubungan dengan joget film India.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ia bertemu Priyanka Chopra saat dirinya sedang bepergian. “(Priyanka Chopra) sedang syuting film dan kami menginap di hotel yang sama. Saya di sana bersama tujuh temanku, dan kami pergi ke balkon, menyaksikan mereka semua menari,” kata bintang Olympus Has Fallen ini mengenang.

Sementara Shah Rukh Khan, turun tangan langsung mengarahkan Gerard Butler berjoget. “Kami pernah berpesta di rumah Shah Rukh Khan. Dan dia menunjukkan pelajaran tentara India,” kata Gerard Butler.

Jennifer Aniston & Gerard Butler

Jennifer Aniston & Gerard Butler

Photo :
  • The Sun

Di dunia ini, kata sang aktor, tempat favoritnya adalah Islandia dan India.

“Islandia, karena tanahnya seolah punya kekuatan. Sementara India, karena orang-orangnya, spiritualitasnya dan getarannya. Saya sudah pernah menghadapi situasi gila, tapi semua orang tersenyum, dan ketulusan mereka luar biasa sekali,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya