Serial The Glory Part 2 Bakal Tayang Maret 2023, Catat Tanggalnya!

The Glory
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Serial drama Korea, The Glory akan segera rilis bagian keduanya dalam waktu dekat. Pertama kali dirilis Desember lalu, The Glory adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam bernama Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit yaitu Joo Yeo Jeong. Scroll selanjutnya.

Pada 18 Januari, drama tersebut merilis potongan gambar pertama dari Bagian 2. Gambar tersebut menampilkan Moon Dong Eun dengan air mata berlinang, Joo Yeo Jeong menatapnya dengan ekspresi intens, dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) membuat ekspresi serius ketika mendapat panggilan telepon.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

The Glory

Photo :
  • Soompi

Gambar lain menunjukkan Joo Yeo Jeong dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) diam-diam bermain Baduk, Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) berlumuran darah di depan kantor polisi, dan banyak lagi.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

“Jika Anda menonton Bagian 1, Anda tidak akan melewatkan Bagian 2,” kata sang penulis, Kim Eun Sook, mengutip Soompi, Rabu 18 Januari 2023.

Kim Eun Sook juga menjanjikan akan memberikan lebih banyak hal yang menarik dan intens dalam bagian keduanya nanti. Kisah yang disuguhkan juga akan semakin mendebarkan dalam upaya Moon Dong Eun membalaskan dendamnya.

The Glory

Photo :
  • Soompi

“Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat," kata Sutradara Ahn Gil Ho menambahkan.

Sementara itu, The Glory Part 2 akan segera rilis pada 10 Maret 2022. Sebelumnya, bagian pertama serial drama yang tayang di Netflix ini telah dirilis pada 30 Desember 2022. Sejak penayangan perdananya, drama The Glory mendapatkan atensi yang tinggi dari para penonton.

Apalagi, dengan jalan cerita yang digadang-gadang merupaka sebuah kisah nyata dari kasus bullying di Korea Selatan, semakin banyak penonton yang dibuat penasaran dengan akhir pembalasan dendam Moon Dong Eun.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya