Trailer Perdana 'Scream VI, Pembunuh Bertopeng Kejar Jenna Ortega di New York

Film Scream VI
Sumber :
  • IG @screammovies

VIVA Showbiz – Paramount Pictures telah merilis trailer full-length resmi pertama dari "Scream VI". Salah satu yang disorot adalah adegan saat hantu bertopeng yang gentayangan mengejar Jenna Ortega yang turut berperan dalam sekuel horor tersebut.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dikutip laman Ace Showbiz, Tralier itu berpusat pada dua bersaudara Carpenter yang diperankan Jenna Ortega dan Melissa Barrera, yang terus diburu oleh pembunuh berantai bertopeng setelah meninggalkan Woodsboro ke New York City.

Trailer dibuka dengan Tara dan Sam Carpenter dengan panik meminta bantuan di toko serba ada, tetapi Ghostface dengan cepat mengikuti. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Trailer tersebut menunjukkan sosok Ghostface yang "berbeda" yang tidak ragu-ragu untuk beraksi di depan umum saat dia tanpa ampun membunuh semua orang yang menghalangi jalan.

"Ini tidak seperti Ghostface lainnya," kata seseorang dalam video, sebelum si pembunuh sendiri mengakui, "Tidak pernah ada yang seperti saya. Aku berbeda".

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Si pembunuh lantas mengejar korbannya di kereta bawah tanah, bodegas, gedung apartemen tua, dan kuil bawah tanah berteknologi tinggi.

Video tersebut juga menunjukkan sekilas kembalinya Courteney Cox sebagai Gale Weathers dan Hayden Panettiere, yang mengulangi peran sebelumnya di "Scream 4" sebagai Kirby, satu-satunya yang selamat dari Remake Pembantaian Woodsboro yang bertubuh tinggi.

"Saya punya rahasia. Saya memiliki kegelapan di dalam diri saya. Itu mengikuti saya ke sini dan itu akan terus mendatangi kita," kata Sam dalam apa yang tampak seperti pertemuan kelompok untuk orang-orang yang selamat dari pembantaian.

"Kami berbagi sejarah tertentu," tambah Kirby.

Dermot Mulroney juga muncul sebentar di trailer, dengan Jack Champion, Henry Czerny, Liana Liberato, Devyn Nekoda, Tony Revolori, Josh Segarra dan Samara Weaving juga membintangi film mendatang.

Selain trailer versi YouTube, potongan alternatif dirilis di Twitter, menampilkan lebih banyak darah dan kata-kata kotor.

Neve Campbell, yang mengulang perannya sebagai Sidney dalam "Scream 5", tidak akan kembali untuk sekuel film keenam karena didiga tidak merasa "dihargai" oleh kesepakatan yang ditawarkan kepadanya.

Sementara untuk Jenna Ortega sendiri, menegaskan bahwa penggemar tidak akan menyadari ketidakhadiran Campbell karena film baru ini sangat penuh aksi.

"Saya merasa seperti saya tidak dapat berbicara terlalu banyak tentang itu hanya karena itu belum tentu karakter saya, tetapi saya akan mengatakan ada begitu banyak hal yang terjadi di film berikutnya, bahwa itu sangat berat aksi dan sangat berat sehingga saya pikir. Anda hampir akan terganggu," kata bintang Wednesday itu kepada Entertainment Tonight pada November 2022.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet menyutradarai film "Scream VI" ini, dengan naskah yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film horor slasher ini akan dirilis di bioskop AS pada 10 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya