Begini Cara Mongol Stres Rayakan Imlek, Ajak Nonton Film Uti Deng Keke

Mongol Stress
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Sebagai selebriti yang beradarah Tionghoa, Mongol Stres ikut merayakan Hari Raya Imlek. Ia punya cara tersendiri dalem berbagi kebahagiaan di momen tersebut.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Bagaimana cara Mongol Stres merayakan Imlek? Scroll selanjutnya ya.

Dalam rangka perayaan Imlek, Komedian Mongol Stres menggelar open house di rumahnya. Ia mengundang keluarga besar dan sahabat dekatnya, salah satunya Jeremy Teti.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Mongol Stres

Photo :
  • IG @mongolstres

"Sebagai orang berdarah Tionghoa saya ikut merayakan hari raya Imlek, dengan mengundang kerabat dekat saja, termasuk kalian awak media," ujar Mongol saat ditemui baru-baru ini. 

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Mongol mengaku tidak merayakan dengan menggelar acara besar-besaran. Ia hanya ingin berbagi kebahagiaan tersebut dengan orang terdekat.

"Maaf ya, enggak bisa ngundang banyak orang, karena saya juga baru balik ngamen dari Makassar tadi pagi. Jadi kalau mengundang Banyak orang takut nggak keurus", kata Mongol.

Podcast Deddy Corbuzier dan Mongol soal Orang Gila Kebal COVID (YouTube/deddycorbuzier)

Photo :

Selain itu, Mongol berbagi kebahagiaan bukan hanya karena merayakan Imlek. Ia juga bersyukur karena film terbarunya, Uti Deng Keke akan segera diputar di jaringan bioskop CGV mulai 26 Januari 2023.

"Saya juga lagi happy karena film ke empat puluh satu yang saya bintangi dan satu satunya yang memerankan sosok lelaki jantan segera diputar di CGV. Puji Tuhan. Mudah-mudahan penontonnya banyak," kata Mongol. 

Uti Deng Keke mengisahkan tentang persahabatan yang dijalani oleh dua remaja yang masih duduk di bangku SMA. Dua sahabat tersebut sudah menjalin persahabatan sejak lama, dan uniknya mereka memiliki agama dan suku yang berbeda.

Selain Mongol Stress, film ini juga dibintangi Fanita Jacklin, Gary Iskak dan masih banyak lagi. Uti Deng Keke sebelumnya juga mendapat beberapa dukungan, salah satunya dari Kapolda Gorontalo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya