Segera Tayang, Intip Final Trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Sumber :
  • Visinema

VIVA Showbiz – Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP) akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Sebelum melepas film layar lebarnya, rumah produksi Visinema Pictures merilis final trailernya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Seperti apa final trailer dari film uangh dibintangi Sheila Dara tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Final trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang hadirkan kehangatan antara Sheila Dara (Aurora), Jerome Kurnia (Kit) dan Lutesha Sadhewa (Honey). Ketiganya kompak saling mendukung, membantu serta memberikan solidaritas yang dibutuhkan. Mereka kemudian menjadikan keberadaan satu sama lain sebagai 'rumah'.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Poster film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Instagram

"Seiring tumbuh, kita mengalami banyak hal. Kebahagiaan pertama, luka kecil pertama, guncangan besar pertama dan semua hal yang kemudian membuat kita menyusun banyak sekali pertanyaan," kata Aurora membuka adegan dalam trailer tersebut.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Adegan di dalam final trailer JJLP bergulir dari sosok Sheila, Jerome dan Lutesha yang mendorong sepeda dengan setelan pakaian musim dingin. Beralih ke kesibukan Aurora di dalam workshop tempatnya membuat instalasi seni. Kemudian berpindah lagi pada sosok Kit bersorak penuh sukacita dalam lorong
sebuah gedung universitas kemudian mengguncang bahu Aurora di hadapannya yang melemparkan senyum kecil.

Potongan adegan dalam trailer tersebut tidak hanya menampilkan kebahagiaan. Tangisan Aurora yang pecah di dalam salah satu kursi bus juga mewarnai tayangan yang kini sudah dapat ditonton melalui kanal YouTube Visinema Pictures.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Visinema

Dilanjutkan dengan sosok Ganindra Bimo (Jem) yang sedang meneriaki Aurora di sebuah apartemen hingga perdebatan antara Sheila Dara, Rio Dewanto (Angkasa) dan Rachel Amanda (Awan) di bawah salah satu jembatan London.

Kelanjutannya disaksikan dalam film JJLP. Bagi yang sudah tidak sabar, para penonton bisa menyaksikan JJJLP duluan melalui special screening yang akan diadakan di 12 kota, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Makassar, Bogor, Medan, Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali dan Lampung pada 28-29 Januari 2023.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya