Sara Fajira Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Para Betina Pengikut Iblis

Sara Fajira
Sara Fajira
Sumber :
  • Instagram @sarafajira

VIVA ShowbizSara Fajira kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor terbaru produksi Falcon Black yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Dalam film yang akan tayang pada 26 Februari 2023 itu, Sara berperan sebagai Asih dan beradu akting dengan Mawar De Jongh dan Hanggini.

Film garapan Rako Prijanto itu memang menghadirkan tiga pemeran utama wanita yang jadi pengikut iblis. Film Para Betina Pengikut Iblis merupakan film kedua dari Falcon Black, setelah sebelumnya sukses merilis film Bayi Ajaib yang hingga kini masih tayang di bioskop Tanah Air. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sara Fajira yang merupakan satu dari tiga pemeran utama itu bercerita mengenai keseruan saat syuting. Salah satu yang diceritakan Sara adalah pengalaman mistis. Ya, pada saat menjalani proses syuting film Para Betina Pangikut Iblis, Sara mengaku mengalami kejadian mistis.

Sara Fajira di film Hitam.

Sara Fajira di film Hitam.

Photo :
  • Ist.

"Setiap pengambilan shoot atau lokasi apalagi dengan genre horor selalu jadi langganannya mungkin ada pemain yang mengalami hal mistis contohnya ya saya sendiri sering mengalaminya. Iya saya mengalaminya waktu mau take ada kejadian mistis itu," kata Sara Fajira, Jumat, 27 Januari 2023.

Namun meski begitu, Sara enggan untuk menjelaskan secara lebih rinci mengenai pengalaman mistis apa yang dialaminya itu. Menurut Sara, hal paling penting yang harus ia lakukan adalah membaca doa pada saat menjalami proses syuting horor di tempat seram.

"Untuk cerita lebih detailnya (tentang pengalaman mistis) belum bisa cerita gimananya. Yang penting baca doa yang banyak aja kalau di lokasi seperti itu. Apalagi dengan genre horor," kata Sara Fajira.

Halaman Selanjutnya
img_title