Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Segera Tayang di Bioskop

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang. Film tersebut merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Sinopsis My Precious The Series, Lika-Liku Indahnya Kisah Cinta Remaja

Film JJJLP masih dibintangi oleh para pemeran film NKCTHI yakni Sheila Dara, Rio Dewanto, dan Rachel Amanda. Selain itu, ada juga pemeran baru yakni Lutesha, Jerome Kurnia dan Ganindra Bimo. Sementara kursi sutradata diisi oleh Angga Dwimas Sasongko.

Beda dengan NKCTHI, film JJJLP lebih berfokus dan mengulik dari sisi cerita kehidupan Aurora (Sheila Dara) menjadi sebuah alur tersendiri. Tema “keluarga” yang diangkat dalam film JJJLP pun dikembangkan dari sudut pandang yang tak biasa. Arti kata "rumah" akan menjadi poin penting dalam film ini.

Garap Film Gowok Kamasutra Jawa, Hanung Bramantyo Pastikan Tak Akan Umbar Adegan Seks

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Photo :
  • Istimewa

“Aku ngeliatnya film ini lebih nyeritain dua hal. Tentang keluarga sebagai tempat di mana kita lahir, atau justru kita sebenarnya bisa milih keluarga kita. Lalu sebagai keluarga, sebenarnya kita kenal gak sih satu sama lain? Atau ya mungkin ada orang-orang yang memilih untuk punya keluarga di tempat lain. Itu yang mau di-challenge di film ini,” ungkap Angga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Film Kang Mak From Pee Mak Siap Tayang, Poster dan Detail Cerita Terungkap

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, berikut sinopsis film JJJLP.

Di London, kota yang bagi Aurora (Sheila Dara) penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian, ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo). Seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya yakni Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Visinema

Jelang tayang, Visinema Pictures membuka penjualan advance ticket sales (ATS) untuk film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Para penikmat film dapat mengamankan tiket nonton film JJJLP lebih dulu tanpa takut kehabisan di hari pertama penayangan.

Tiket ATS film JJJLP sudah bisa dibeli melalui aplikasi M-Tix XXI dan TIX ID mulai hari Senin, 30 Januari 2023, dengan promo Buy 1 Get 1 Ticket. Promo berlaku untuk penayangan 2 Februari 2023 di sejumlah bioskop XXI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya