Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • imdb.com

VIVA Showbiz – Berita bahagia untuk para Marvel lovers, khususnya film yang menceritakan Kerajaan Wakanda: Black Panther. Bagi kamu yang belum sempat menonton sekuel kedua film Black Panther: Wakanda Forever saat tayang di layar lebar, kini film besutan Ryan Coogler tersebut sudah bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Film ini bercerita tentang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (Florence Kasumba) yang tengah berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Para superhero harus bersatu dengan bantuan kekasih T’Challa, War Dog Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda. Film ini juga memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, penguasa peradaban bawah laut, Talokan, yang menjadi antagonis dalam sekuel kali ini.

Poster Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Disney Indonesia
Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Berbeda dengan film sebelumnya, tokoh antagonis dalam Black Panther: Wakanda Forever ini berhasil mencuri hati para penonton. Tenoch Huerta berhasil memainkan tokoh Namor dengan sudut pandang yang unik serta menceritakan dunia bawah laut Talokan dengan sempurna.

Menurut sang produser Ryan Coogler, Wakanda dan Talokan memiliki banyak kesamaan di mana kedua negara ini merupakan negara tersembunyi dan memiliki sumber daya alam yang diinginkan seluruh dunia. Ia menambahkan, hal menarik lainnya agar suasana Talokan semakin hidup sebagai negara bawah laut yang luar biasa, adegan-adegan pun diambil dengan teknik underwater shots. 

“Kami mengambil adegan-adegan bawah laut secara anamorphic, hal ini menciptakan kualitas gambar yang bertekstur dan terkesan vintage, agar sang protagonis seperti dalam keadaan bermimpi ketika di Talokan.” ujaDirector of Photography Durald Arkapaw, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 1 Februari 2023.

Warna khas Talokan yaitu merah, yang ada di berbagai momen penting dalam Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”, terbukti cukup sulit terlihat di dalam air. Untuk menyiasati hal ini, para pembuat film menggunakan teknologi special effects (VFX) dan desainer kostum Ruth Carter menciptakan berbagai kostum luar biasa yang menggunakan unsur-unsur berwarna merah.

Tenoch Huerta sebagai Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel

Selain memperkenalkan Talokan sebagai negara tersembunyi yang akan berhadapan dengan Wakanda, sekuel film ini juga menceritakan tentang pusaka (legacy) dari T’Challa serta Wakanda yang terus ingin maju. Dengan kepergian sang Raja, Wakanda harus melalui perjuangan baru yang dipenuhi pertarungan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan juga hubungan erat antar keluarga.

Film ini juga kembali menunjukkan kecanggihan teknologi khas Wakanda seperti di film Black Panther sebelumnya, membuat film ini menjadi film yang sangat bisa dinikmati para penggemar dari manapun dan kapanpun.

Siap bertualang ke Wakanda? Saksikan Marvel Studios’ Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ Hotstar mulai dari hari ini, 1 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya