Segera Tayang, Rekomendasi Film Layak Tonton di Februari

Deretan film tayang di Februari.
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Platform streaming KlikFilm kembali menghadirkan film-film terbaiknya di bulan Februari 2023 ini, salah satunya adalah film Three Thousand Years Of Longing yang menghadirkan Idris Elba dan Tilda Swinton. Film ini mendapat standing ovation selama enam menit di Cannes 2022.

Kakinya Cedera Sampai Diperban, Angga Yunanda Ternyata Latihan Judo Buat Ini

Selain itu, ada juga film Boy From Heaven yang bersaing memperebutkan Palme d'Or di Cannes 2022 dan masuk nominasi Academi Awards ke-95. Film lainnya yang hadir di KlikFilm bulan Februari ini adalah  Kalev, Huesera, Both Sides Of The Blades, Mama's Affair, Decision To Leave, Hit The Road, After Sun, dan A Piece Of Sky. 

Tidak hanya film luar negeri saja, pada bulan Februari ini KlikFilm juga akan menghadirkan film-film Indonesia yang tayang secara ekslusif. Film itu berjudul Cherish & Ruelle yang diperankan oleh Febby Rastanty, Cut Beby Tsabina dan Pangeran Lantang.

Angga Yunanda Latihan Jadi Tunanetra Ditemani Shenina Cinnamon, Buat Apa?

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan pihaknya akan berusaha keras untuk terus menghadirkan film-film yang hadir di festival-festival film internasional untuk tayang di KlikFilm. "KlikFilm selalu menghadirkan film-film yang hadir di festival-festival film Internasional, agar bisa memberikan yang terbaik untuk penonton film di Indonesia," kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Deretan film tayang di Februari.

Photo :
  • ist
Film Korea My Annoying Brother Dibuat Versi Indonesia, Apa Bedanya?

Sebelum menyaksikan film-film yang hadir di bulan Februari 2023 di KlikFilm, simak beberapa sinopsisnya terlebih dahulu:

Three Thousand Years Of Longing

Film ini akan bercerita tentang kisah seorang dokter. Ia menghabiskan waktu dalam hidupnya dengan kesendirian. Suatu hari, ia menemukan sebuah barang antik. Menakjubkannya, dalam barang antik tersebut berisikan sosok Djin. Hubungan antata dokter dan Djin pun penuh dengan kejutan.

Kalev

Bercerita tentang Uni Soviet yang kemungkinan besar akan runtuh dan negara-negara Baltik berjuang untuk mendapatkan kembali kemerdekaan mereka yang hilang. Kejuaraan bola basket Uni Soviet dijadwalkan akan dimulai, sementara opini publik menentang partisipasi tim nasional Estonia.

Both Sides Of The Blade

Bercerita tentang Sara (Binoche) dan suaminya Jean (Lindon) berenang di laut saat berlibur, berciuman dan saling membelai. Mereka pulang ke Paris musim dingin, di mana Sara bekerja sebagai presenter radio dan Jean adalah mantan pemain rugby profesional.

Suatu hari, Sara melihat sekilas mantan pacarnya, François (Colin) di jalan, membanjirinya dengan emosi. François, yang juga pernah menjadi teman dekat Jean, membuka agen olahraga untuk merekrut pemain rugby muda dan menghubungi Jean untuk bekerja dengannya sebagai pencari bakat. Masuknya kembali François ke dalam kehidupan mereka mengancam hubungan Sara dan Jean selama sepuluh tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya