Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Raih 400 Ribu Lebih Penonton dalam 4 Hari

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Sumber :
  • Visinema

VIVA Showbiz – Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) yang diproduksi oleh Visinema Pictures mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia khususnya para pecinta film. Sejak tayang pada 2 Februari 2023, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu sukses meraih banyak penonton. Bahkan, tiket untuk penayangan hari pertama ludes di beberapa kota.

Fesbul Adakan Workshop di Jayapura, Dukung Sineas Lokal Tingkatkan Kompetensi Perfilman

Pada hari pertama tayang, film JJJLP berhasil meraih jumlah penonton lebih dari 120 ribu. Ini merupakan awal yang sangat baik untuk angka jumlah penonton. Satu hari meraih 100 ribu penonton ternyata konsisten diraih film JJJLP hingga hari keempat tayang. Saat ini, film tersebut sudah meraih lebih dari 410 ribu penonton. Scroll untuk info selengkapnya.

Informasi itu diunggah di akun Instagram resmi Visinema Pictures, selaku rumah produksi. Film JJJLP sendiri merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang meraih kesuksesan pada tahun 2020 lalu.

5 Film yang Membuat Orang Bisa Berganti Karier

Film JJJLP dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang bermain dalam film NKCTHI, mereka adalah Sheila Dara, Rio Dewanto, dan Rachel Amanda. Selain itu, ada juga pemeran baru yakni Lutesha, Jerome Kurnia dan Ganindra Bimo. 

Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan

"410.000++ orang sudah bertemu Honey dan Kit, keluarga yang Aurora pilih dalam perjalanan jauhnya. Yang belum kenal, yuk hari ini temui mereka di bioskop dan dapatkan EXCLUSIVE POSTCARD untuk penonton show 1 atau 2 di beberapa bioskop Jabodetabek. Amanin tiket kamu sekaraaaang!" bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 6 Februari 2023

Sheila Dara juga mengaku bahagia dan berterima kasih melalui unggahan di Instagram pribadinya. Diketahui, film JJJLP mengeksplorasi dunia Aurora (Sheila Dara) yang tengah merantau untuk kuliah di London, Inggris. Aurora juga dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna “keluarga” dan “rumah”. 

"MAKACIIIUUUUIIIEIEIWIWIIWUWUW (terima kasih)," tulis Sheila Dara.

Di sisi lain, melalui Instagram resmi, Visinema Pictures juga mengumumkan perilisan postcard bertema film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Penonton bisa mendapatkan postcard usai menonton film JJJLP. Postcard itu bergambar para pemain film JJJLP. 

"Hi, teman-teman di Jabodetabek! Mulai hari ini kamu bisa mendapatkan Exclusive Postcard Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Caranya gampang banget. Beli tiket nonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang tanggal 6-12 Februari 2023 pada show 1 atau 2 di @cinema.21," bunyi informasi dalam unggahan itu.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)

Photo :
  • Visinema Pictures

Untuk mendapatkan postcard, di konter tiket XXI, CGV, atau Cinepolis, penonton yang sudah membeli tiket cukup menunjukkan bukti cetak tiket pembelian Show 1 dan Show 2 di bioskop yang menayangkan film JJJLP. Tiket tersebut dapat ditukar dengan photocard di konter tiket sebelum film dimulai bagi yang membeli tiket online atau saat pembelian tiket secara langsung di tempat (on the spot).

Film JJJLP bercerita tentang Aurora (Sheila Dara) yang hidup di London, memiliki banyak harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Ia kemudian menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo).

Seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya yakni Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora? Saksikan kelanjutannya di bioskop!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya