Pengalaman Pertama Febby Rastanty Main di Genre Thriller

Para Cast Film Cherish & Ruelle
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Platform streming KlikFilm kembali menayangkan film Indonesia terbaru berjudul Cherish & Ruelle. Film bergenre thriller action ini, dibintangi oleh sederet bintang-bintang muda ternama, mereka adalah Beby Tsabina, Febby Rastanty, dan Pengeran Lantang. Sementara kursi sutradara diisi oleh Azhar Kinoi Lubis.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pada saat konferensi pers, Febby Rastanty blak-blakan mengenai peran Ruelle yang ia mainkan. Tokoh yang Febby mainkan berkarakter cuek, berani dan bodo amat. Meski begitu, ia sangat menyayangi sahabatnya yang bernama Cherish, diperankan oleh Beby Tsabina. 

"Aku berperan sebagai Ruelle, aku bersahabat dengan Cherish. Aku karakternya cuek, bodo amat, berani, metal banget deh. Dia tuh gak nurut sama aturan-aturan dan norma-norma yang ada dalam hidup," kata Febby Rastanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari 2023.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

"Dia punya masa lalu yang cukup berat dan dia berusaha melawan dan berontak sama dunia ini. Tapi yang jelas dia setia kawan, dia sayang banget sama Cherish dan dia adalah orang yang mau melakukan apa aja untuk bantu sahabatnya yang lagi kesusahan," tambahnya.

Febby mengungkap dirinya baru pertama kali main film bergenre thriller. Maka dari itu, ia menyambut positif dan tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung filmnya seperti apa. Film Cherish & Ruelle akan tayang pada 10 Februari 2023 di KlikFilm.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Kalau hal yang baru, kebetulan aku baru pertama kali nyobain genre film yang thriller. Jadi itu sesuatu yang baru sih. Kalau untuk karakter metal dan cuek gitu, kebetulan udah pernah juga. Cuma tetap ada yg berbeda, karena Ruelle ini walaupun cuek, dia punya beban dan rahasia di masa lalu, sebuah kesalahan yang menurut aku harus dimasukin ke karakternya," katanya.

Pertama kali main film bergenre thriller, Febby mengalami kendala khususnya yang berkaitan dengan hal teknis. "Kendalanya sama sih, lebih ke teknis sih. Karena kan itu thriller dan actionnya dikit. Jadinya banyak teknis-teknis, kayak kamera, terus kita juga ada action-nya. Itu yang berulang-ulang. Apalagi endingnya cukup panjang. Karena ini thriller jadi emosinya juga. Sisanya enggak ada kendala begitu," ucapnya.

Film Cherish & Ruelle bercerita tentang sosok Cherish seorang fashion designer muda memiliki sebuah janji kepada mendiang tante Yuna, tante yang sudah menjadi pengganti orangtuanya sejak kecil, bahwa dia akan membeli kembali rumah mereka. Dibantu Ruelle, sahabatnya yang selalu mempunyai ide liar dan gila. Cherish melakukan berbagai hal di luar keinginannya seperti merampok restoran hingga mencuri berlian milik pengusaha kaya bernama Richella. 

Sialnya, Richella meninggal karena kesalahannya sendiri. Namun, Cherish dan Ruelle dituduh membunuh Richella. Elio, anak dari Richella yang dikenal sebagai psikopat berusaha membalas dendam dengan memburu Cherish dan Ruelle. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya