Jadi Mafia di Film Cherish & Ruelle, Pangeran Lantang Lemas Semenjak Reading

Pangeran Lantang dan Febby Rastanty cast film Cherish & Ruelle
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor muda Pangeran Lantang didapuk untuk menjadi pemeran dalam film bergenre thriller action berjudul Cherish & Ruelle. Dalam film yang diproduksi oleh KlikFilm Production itu, Pangeran beradu akting dengan dua bintang ternama yakni Beby Tsabina dan Febby Rastanty.

10 Hari Terakhir Ramadhan, Febby Rastanty Berharap Bisa Itikaf di Masjid

Pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Pangeran mengungkap peran yang ia mainkan dalam film Cherish & Ruelle yakni menjadi seorang mafia psycho.

Ini merupakan kali pertama bagi Pangeran memerankan karakter seperti itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Febby Rastanty Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah
Sidang Sengketa Pilpres, Romo Magnis Sindir Jokowi Bak Pimpinan Mafia

“Jadi mafia psycho ini pertama kali. Kalau karakter aku background-nya orang kaya, sayang banget sama ibunya, dia juga mafia, dia gak jahat sih cuma krena da dua bocah ini yang mengganggu. Sebenernya gak jahat,” kata Pangeran Lantan, Rabu, 8 Februari 2023.

Berperan jadi seorang mafia, Pangeran mengaku tidak mudah, ada kendala yang ia rasakan khususnya pada saat harus menghapalkan dialog yang panjang.

Ternyata, berperan jadi mafia merupakan sebuah hal menarik bagi Pangeran, sampai-sampai dengkulnya lemas pada saat reading.

Pangeran Lantang dan Febby Rastanty cast film Cherish & Ruelle

Pangeran Lantang dan Febby Rastanty cast film Cherish & Ruelle

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Kalau aku pastinya ada kendala ya ngapain dialog panjang-panjang banget. Pas reading juga dengkul sudah lemes belum ngalamin karakter yang kayak gini,” kata Pangeran.

Film Cherish & Ruelle bercerita tentang sosok Cherish seorang fashion designer muda memiliki sebuah janji kepada mendiang tante Yuna, tante yang sudah menjadi pengganti orangtuanya sejak kecil, bahwa dia akan membeli kembali rumah mereka. Dibantu Ruelle, sahabatnya yang selalu mempunyai ide liar dan gila.

Cherish melakukan berbagai hal di luar keinginannya seperti merampok restoran hingga mencuri berlian milik pengusaha kaya bernama Richella.

Sialnya, Richella meninggal karena kesalahannya sendiri. Namun, Cherish dan Ruelle dituduh membunuh Richella. Elio, anak dari Richella yang dikenal sebagai psikopat berusaha membalas dendam dengan memburu Cherish dan Ruelle. 

“Karakter Cherish dan Ruelle ini sangat lucu, menantang, pilihan yang mereka pilih, mereka harus menjalankan kehidupan mereka dengan iseng-iseng, dengan permainan. Akhirnya mereka masuk ke permainan, yuk cari uang gampang merampok, pakai pistol. Tapi saat bermain kita enggak tahu efeknya apa ke kita. Film ini ibarat kita masuk ke permainan tapi enggak tahu bahayanya,” kata Azhar Kinoi Lubis sebagai sutradara.

Film Cherish & Ruelle akan tayang pada 10 Februari 2023 di platform streaming KlikFim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya