Pamer Aksi di Film Cherish & Ruelle, Febby Rastanty Akui Aktingnya Naik Level

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA Showbiz – Aktris Febby Rastanty disatukan dengan Beby Tsabina dan Pangeran Lantang dalam film produksi KlikFilm Production berjudul Cherish & Ruelle. Film bergenre thriller action ini, disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan akan tayang pada 10 Februari 2023 di platform streaming KlikFilm.

10 Hari Terakhir Ramadhan, Febby Rastanty Berharap Bisa Itikaf di Masjid

Pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Febby bercerita mengenai katakter Ruelle yang ia mainkan dalam film Cherish & Ruelle.

Febby juga mengungkap bahwa ada persamaan dan perbedaan antara peran Ruelle dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Febby Rastanty Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah

"Aku di sini jadi Ruelle, dia ini karakternya cuek, bodo amat, berani, metal banget, gak peduli sama semua norma dalam hidup. Dia tuh ada beberapa kejadian di masa lalu yang membuat dia mau memberontak, gak suka sama semua aturan," kata Febby Rastanty, Rabu, 8 Februari 2023.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

"Iya (beda sama aku sehari-hari), agak berbanding terbalik. Ruelle tomboy, cuma aku lumayan tomboy. Tapi Ruelle bebas tomboynya, aku tomboy tapi tidak ngasal jadi perempuan," tambahnya.

Pada saat ditanya mengenai tantangan memerankan karaker Ruelle, Febby mengaku susah susah gampang, terlebih ini adalah film bergenre thriller pertama Febby. Ia mengalami kendala khususnya yang berkaitan dengan hal teknis. 

"Kalau susah, ya susah susah gampang. Ada tantangan tersendiri. Kendalanya sama sih, lebih ke teknis sih. Karena kan itu thriller dan actionnya dikit. Jadinya banyak teknis-teknis, kayak kamera, terus kita juga ada action-nya. Itu yang berulang-ulang. Apalagi endingnya cukup panjang. Karena ini thriller jadi emosinya juga. Sisanya enggak ada kendala begitu," ucapnya.

Pertama kali main film dengan genre thriller, memberi pengalaman dan ilmu baru yang dirasakan Febby.

Tak main-main, ia merasa kemampuan aktingnya naik level setelah bermain dalam film Cherish & Ruelle ini. Wanita kelahiran Jakarta itu senang dan bersyukur dipercaya untuk memerankan karakter Ruelle.

"Betul (merasa naik level dalam akting), aku bersyukur bisa gabung di project ini, karakter ini pas baca sinopsis, aku dibilang mau jadi apa, terus dipilih jadi Ruelle aku mau. Karena pertama genrenya berbeda sama aku, karakternya menarik banget. Walau dia berani, metal banget, tomboy, tapi ada rahasia beban dari masa lalu, tapi jadi karakter Ruelle ada layernya yang aku perlu pelajarin," ucap Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya