Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Frozen 2.
Sumber :
  • Walt Disney Animation Studios

VIVA Showbiz – Bersiaplah untuk lebih banyak petualangan Frozen dan Toy Story! CEO Disney, Bob Iger pada hari Rabu, mengumumkan bahwa sekuel film Disney, seperti Frozen, Toy Story, dan Zootopia akan segera hadir. Namun, rincian lebih lanjut tentang pemeran, plot, atau tanggal rilis belum dibeberkan.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

"Hari ini saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kami memiliki sekuel yang sedang dikerjakan dari studio animasi kami hingga beberapa waralaba terpopuler kami, Toy Story, Frozen, dan Zootopia," kata Iger, melansir Deadline.

Toy Story.

Photo :
  • Pixar
Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

"Kami akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang produksi ini segera, tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami bersandar pada merek dan waralaba kami yang tak tertandingi,” lanjutnya.

Sekuel Toy Story akan muncul lagi setelah empat film sebelumnya, yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Tim Allen serta baru-baru ini, spin-off tahun lalu Lightyear yang dibintangi Chris Evans sebagai Buzz Lightyear. Ada dua film Frozen yang terkenal, pada tahun 2013 dan 2019, dan Zootopia tahun 2016 mendapatkan serial pendek Disney+ terbaru berjudul Zootopia+ tahun lalu.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Pemeran Frozen telah terbuka tentang menginginkan sekuel lain. Pada bulan Juni, Kristen Bell (pemeran Anna) berkata saat hadir di The Tonight Show, "Saya ingin mengumumkan secara resmi, tanpa otoritas, Frozen 3."

 Saat penonton bersorak sebagai tanggapan, Bell mengklarifikasi: "Harap diingat bahwa saya memang mengatakan “otoritas nol”, karena saya tidak dapat benar-benar mengumumkannya. Saya tidak dapat melakukan itu, saya tidak bertanggung jawab atas film itu. Tapi mungkin ada sesuatu yang sedang dikerjakan dan sesuatu yang mungkin terjadi, mungkin,” lanjutnya.

"Aku akan membuatnya tetap menjadi misteri," tambah Bell. "Tapi aku tahu Idina Menzel (pemeran Elsa) baru-baru ini mengatakan dia akan melakukannya,”

Frozen

Photo :
  • Disney

Pada bulan November, kurang dari setahun setelah menandai hari terakhirnya bersama perusahaan,  Bob Iger diumumkan kembali menjabat sebagai CEO di Perusahaan Walt Disney. Pendahulunya, Bob Chapek mengundurkan diri dari peran tersebut, Disney mengumumkan pada saat itu, menambahkan bahwa kembalinya Iger segera berlaku dan dia setuju untuk menjadi CEO selama dua tahun kedepan.

"Saya sangat optimis untuk masa depan perusahaan hebat ini dan senang diminta oleh Dewan untuk kembali sebagai CEO," kata Iger, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO dari 2005 hingga 2020, dalam sebuah pernyataan saat itu. "Disney dan merek serta waralabanya yang tak tertandingi memiliki tempat khusus di hati begitu banyak orang di seluruh dunia, terutama di hati karyawan kami, yang dedikasinya pada perusahaan ini dan misinya menjadi inspirasi."

Dia menambahkan, "Saya sangat tersanjung diminta untuk kembali memimpin tim yang luar biasa ini, dengan misi yang jelas berfokus pada keunggulan kreatif untuk menginspirasi generasi melalui penceritaan yang berani dan tak tertandingi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya