Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Jerome Kurnia
Sumber :
  • Visinema Pictures

VIVA Showbiz – Berbagai pelaku di industri film Indonesia mengaku butuh nama-nama baru untuk meremajai layar lebar. Bintang batu pun mulai bermunculan dengan kemampuan akting yang patut jadi perhatian.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Salah satu diantaranya adalah Jerome Kurnia. Namanya semain bersinar di industri film Indonesia. Berbagai karakter ia lakoni, baik di film maupun serial. Scroll selanjutnya ya.

Jerome telah membintangi sejumlah film yang jadi magnet bagi penonton bahkan nominasi di ajang bergengsu. Sebut saja Dilan 1991, Bumi Manusia dan Penyalin Cahaya. Di Februari ini, Jerome Kurnia kembali muncul melalui Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Jerome berperan sebagai Kit, cowok berdarah Jerman-Thailand yang menetap di London dan bekerja sebagai pegawai multi profesi. Di London, Kit tinggal satu apartemen dengan temannya, Honey yang diperankan oleh Lutesha. Dalam JJJLP, Kit dan Honey juga menjadi sosok sahabat dekat bagi Aurora (Sheila Dara) yang menjadi tokoh utama. Kehadiran Kit dalam film ini terasa sederhana namun memberikan kesan manis. 

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Karakter Kit yang penuh perhatian dan sweet kepada Aurora lantas mencuri perhatian penonton film tersebut. Walaupun tampil beda dengan kumis tipis dan berkacamata, pesona Jerome tetap memikat hati para penonton.

Sejak film JJJLP tayang di bioskop 2 Februari lalu, banyak warganet yang jatuh cinta dengan karakter Kit yang diperankan Jerome. Tak sedikit juga yang menginginkan punya sahabat seperti Kit dan Honey di dunia nyata.

Jerome Kurnia

Photo :
  • Visinema Pictures

"Kit! @jerompret u stole my heart,” kata warganet.

Kalian sih @jerompret @lutesha sungguh. Pengen punya temen kayak Honey & Kit deh ya," tulis netizen.

Angkat topi untuk Jerome & Lutesha yang justru menarik perhatian gua. I wish that I can have a family like Kit & Honey. Jerome cocok lagi jadi rakyat internesyenel di situ,” kata netizen di Twitter.

Jerome Kurnia.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Menanggapi banyaknya pujian dari penonton untuk karakter Kit, Jerome Kurnia sangat senang. Bahkan, Jerome juga mengaku baper atau terbawa perasaan dengan karakter yang  dimainkan dalam film JJJLP.

"Seneng banget, karena menurut Jerome, Kit itu sebenernya sayang sama Aurora. Dia juga banyak melihat hal-hal yang sangat dia kenal dari Aurora. Di saat kita liat di film Kit sangat sayang sama Aurora, mungkin setelah itu ke depannya akan tumbuh perasaan yang lebih. Makanya kalo orang-orang banyak yang baper, gue sendiri sebagai Jerome ngeliatnya juga baper,” ungkap Jerome.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya