Para Betina Pengikut Iblis, Cerita Menantang Tampilkan Adegan Sadis

Para Betina Pengikut Iblis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz –  Film Para Betina Pengikut Iblis produksi Falcon Black akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 16 Februari 2023. Film arahan sutradara Rako Prijanto itu dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Hans De Kraker, dan yang lainnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam. Sumi (Mawar De Jongh) yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia. Scroll selanjutnya ya.

Sementara itu, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Falcon Black beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa film Para Betina Pengikut Iblis lulus sensor untuk kategori 21+ atau dengan kata lain film itu hanya bisa ditonton oleh masyarakat dengan usia di atas 21 tahun. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Secara garis besar, film Para Betina Pengikut Iblis menampilkan cerita yang menantang dan mengajak penonton untuk berpikir seperti apa akhir dari cerita kehidupan para pemainnya. Cerita yang disajikan juga terbilang cukup runut sehingga tidak memusingkan saat disaksikan. 

Jalan cerita yang menarik dibalut dengan suguhan akting yang memukau dari para pemainnya, salah satunya adalah Mawar sebagai Sumi. Mawar berhasil keluar dari zona nyaman aktingnya yang selama ini dikenal protagonis. Mawar begitu all out dari mulai nada suara, penekanan, ekspresi, dan satu lagi adalah gesture yang layak diacungi jempol.

Pemain film Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Selanjutnya adalah Hanggini yang untuk pertama kalinya main film horor. Akting debut horor Hanggini tidak mengecewakan, ia begitu luwes memainkan karakter Sari yang dipenuhi banyak dendam dan amarah. 

Selanjutnya ada Adipati Dolken yang berperan jadi iblis. Masyarakat khususnya para pecinta film Tanah Air, akan dibuat kaget dengan penampilan tak biasa dari Adipati Dolken. Tampil sebagai iblis, Adipati seakan diubah dan keluar dari kebiasaan akting protagonis di film-film drama. Kemampuan akting dan tata make up, membuat Adipati terlihat begitu menyeramkan di film ini.

Film ini ditujukan untuk kategori 21+ karena banyak mempertontonkan adegan sadis dan menyeramkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya