Billy Davidson Hadiri Perilisan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Langsung Interview Para Cast

Billy Davidson bersama Jonathan Majors dan Paul Rudd
Sumber :
  • Instagram @billydavidson_

VIVA Showbiz – Aktor Tanah Air, Billy Davidson mendapatkan kesempatan untuk turut mengikuti rangkaian aktivitas acara yang diadakan dalam rangka perilisan film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” di Sydney, Australia pada awal Februari lalu. Menurutnya, film ini adalah salah satu petualangan Aant-Man yang paling seru dan menegangkan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang aku saksikan, bisa dibilang film ini akan menjadi salah satu petualangan Ant-Man yang paling seru dan menegangkan,” kata Billy dalam siaran resminya, dilansir dari ANTARA, Jumat, 17 Februari 2023.

Diselenggarakan pada 3 Februari 2023 waktu setempat, Billy berkesempatan menyaksikan cuplikan ekslusif dari film Marvel Studios’ tersebut sebelum dirilis di Indonesia.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Billy Davidson dan Paul Rudd

Photo :
  • Instagram @billydavidson_

Selain itu, Billy juga mendapat kesempatan untuk bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang dihadiri oleh sederet pemeran “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” seperti Paul Rudd dan Jonathan Majors, serta sutradara Peyton Reed.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Selain menghadiri sesi red carpet, Billy Davidson juga berkesempatan untuk melakukan wawancara ekslusif dengan pemeran dan pembuat film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”. Awalnya ia mengira akan terasa canggung, namun ternyata para cast sangat humble.

“Mendapat kesempatan untuk interview langsung para pemeran dan sutradara Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah hal yang sangat spesial untukku. Awalnya aku kira akan canggung. Tapi ternyata mereka sangat seru, humble, dan humoris,” ujar Billy.

Dalam film yang secara resmi memulai fase 5 Marvel Cinematic Universe ini, pasangan Super-Hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp.

Billy Davidson dan Jonathan Majors

Photo :
  • Instagram @billydavidson_

Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka.

Jonathan Majors juga bergabung dengan petualangan ini sebagai Kang. Sementara Peyton Reed kembali menjadi sutradara serta Kevin Feige dan Stephen Broussard sebagai produser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya