Serem! Pemain Film Losmen Melati Sering Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting

Film horor Losmen Melati
Sumber :
  • Catchplay

VIVA Showbiz – Catchplay bersama Infinite Studios mempersembahkan film horor terbaru berjudul Losmen Melati yang akan segera tayang di bioskop pada 16 Maret 2023 mendatang.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Film ini menceritakan kisah mimpi buruk di sebuah penginapan terpencil dan misterius. Losmen itu dikelola oleh pemilik misterius bernama Melati yang bisa memikat para pengunjung hingga membuat mereka tidak bisa keluar dari tempat itu. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Selama proses syuting berlangsung, para pemain tidak jarang menemukan hal-hal mistis di lokasi syuting, seperti mencium bau melati hingga kemunculan Alexandra Gottardo sebagai Madam Melati, padahal yang bersangkutan sedang libur.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Alexandra Gottardo

Photo :
  • Instagram/got_alex

"Kejadian mistis kayak melihat Madam Melati seliweran padahal aku lagi ngga syuting," ujar Alexandra Gottardo, dalam konferensi pers perilisan trailer Losmen Melati secara daring, Senin 20 Februari 2023.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Pemain lainnya yaitu Samuel Panjaitan juga menceritakan bahwa ia kerap mencium aroma melati di sekitarnya. Padahal, tidak ada orang di dekatnya yang memakai wewangian itu.

"Lagi nunggu sebelum take, tiba-tiba kok kayak wangi melati. Tapi pas melek ngga ada," ujarnya.

Meskipun ada beberapa kejadian aneh yang dialami selama berada di lokasi syuting, para pemain tetap menikmati prosesnya dan sering bertukar candaan untuk mencairkan suasana.

"Sejauh ini semua aman, kondusif, dan lancar. Jadi ngga ada kendala mistis yang berarti. Selebihnya enjoy, kita juga sering bercanda," kata Samuel.

"Bercanda itu kan buat ngilangin takut," sahut Kiki Danendra.

Serial horor Losmen Melati.

Photo :
  • Ist.

Meskipun tak memungkiri bahwa para pemain juga sering melihat kehadiran sosok tak kasat mata di lokasi, mereka tidak merasa terganggu karena makhluk-makhluk itu juga tidak menggangu aktivitas mereka.

"Kalau secara tak kasat mata pernah dan pasti ada, cuma selama kita mikir positif ya aman aja sih," kata Samuel.

Selain diperankan oleh Alexandra Gottardo, film ini juga dibintangi oleh Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih hingga Jordan Omar. 

Film Losmen Melati akan dibuka dengan kisah para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya