Dibintangi Acha Septriasa, Film 'Suami Yang Lain' Sajikan Sisi Berbeda Perselingkuhan

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Instagram @septriasaacha

VIVA Showbiz – Aktris ternama Tanah Air, Acha Septriasa akan segera kembali menghiasi layar lebar dengan film terbarunya yang berjudul Suami Yang Lain. Dalam film itu, Acha akan berperan menjadi seorang istri yang tersakiti.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Film Suami Yang Lain adalah hasil kolaborasi Benni Setiawan dan John De Rantau. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perselingkuhan masih menjadi tema hangat yang dibicarakan semua kalangan, bahkan belakangan banyak kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media dan menjadi viral.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Acha Septriasa.

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Hal itu pulalah yang menjadi latar belakang diproduksinya film ini yang akan dimulai pada Maret 2023. 

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Selain Acha, film Suami Yang Lain juga dibintangi oleh Morgan Oey dan Omar Daniel, serta diproduseri oleh Achmad Rouzni Noor II (Rourry) dan Muchammad Wachid di bawah naungan Bros Production dan Bawana Entertainment.

Film ini rencananya mengambil lokasi syuting di Paris dan Jakarta.

Morgan Oey

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Sebagai produser, Rourry mengaku merasa sangat opitimis jika film Suami Yang Lain dapat diterima dengan baik oleh para pecinta film Tanah Air.

Terlebih lagi, film ini didukung oleh kru dan cast ternama. Ceritanya pun ditulis oleh Benni Setiawan yang sebelumnya sukses menggarap series Layangan Putus.

"Kami optimistis film Suami Yang Lain akan mendapat tempat yang istimewa di hati para pecinta film Indonesia. Apalagi didukung dengan kru dan talent pilihan yang terbaik di industri ini, serta kekuatan cerita yang ditulis oleh Pak Benni Setiawan yang terkenal dengan beberapa film hits dan box office seperti Layangan Putus, akan menjadi daya tarik tersendiri,” kata Rourry dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Omar Daniel.

Photo :
  • Instagram @omardaniel_

Rourry menambahkan, sutradara yang didapuk untuk menggarap film ini adalah sutradara senior John de Rantau dengan karya terakhirnya adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Kaget Nikah.

Hal itu juga dirasakan oleh Muchammad Wachid.

"Kolaborasi antara John de Rantau dan Benni Setiawan menjadi sebuah premise dan membuat kami semakin optimistis bahwa film ini akan menjadi box office," kata Wachid.

Berbekal pengalamannya membesut sejumlah film drama, John De Rantau diharapkan bisa menghidupkan cerita yang ditulis oleh Benni Setiawan menjadi sebuah mahakarya film spektakuler.

John sendiri mengaku sangat tertarik bergabung ke dalam proyek film ini karena ide cerita yang mengangkat kisah perselingkuhan dari sudut pandang wanita. 

“Film yang berkiblat kepada perempuan itu masih jarang karena pola pikir negara kita itu adalah patriarki, dimana perempuan itu makhluk kelas dua atau pengikut saja. Film Suami Yang Lain ini adalah cerita tentang ketegaran seorang perempuan yang melakukan kesalahan fatal dalam sebuah perkawinan akibat tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya," tutup John De Rantau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya