Sinopsis dan Review Film Blood, Kisah Ibu Berjuang Selamatkan Anak

Film Blood.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA Showbiz – Blood menjadi salah satu film horor yang bisa menjadi referensi tontonan Anda di akhir pekan ini. Disutradarai oleh Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley, film ini pertama kali ditayangkan perdana di Deauville American Film Festival pada 5 September 2022 lalu.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dibintangi oleh Michelle Monaghan, Blood menceritakan sosok Jess (Michelle Monaghan) seorang perawat yang tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya dari pernikahannya. Jess diceritakan digugat cerai sang suami lantaran dirinya pernah mengalami ketergantungan obat-obatan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lantaran cerai, dia dan kedua anaknya Tyler dan Owen harus pindah dari rumah sang suami ke rumah bibi Jess yang ada pinggir kota. Suatu hari Own dan Tyler pergi ke sebuah danau dengan maksud untuk memancing. Namun sayangnya, danau tersebut mengering dan hanya ada pohon tandus di tengahnya yang menarik perhatian anjing mereka Pipin.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Cerita menarik terjadi saat Pipin kabur ke hutan lantaran mencium gelagat yang aneh. Tau sang anjing hilang Owen berinisiatif mencarinya. Hingga suatu malam Pipin kembali namun dengan perawakan yang berbeda.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Melihat sang anjing kembali, Owen yang ada di kamar berlari ke depan rumahnya. Namun sayang, Pipin sang anjing malah mengigit Own di bagian leher. Dari sinilah semua mala petaka bermula.

Owen yang digigit anjing ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan rabies dan check up hasilnya nampak baik-baik saja. Namun suatu malam tiba-tiba tubuh Owen kejang-kejang dan saturasi oksigennya menuruni.

Lantas seperti apa kelanjutan dari film ini? Saksikan Blood di bioskop kesayangan Anda.

Film yang dirilis pada Januari 2023 di Amerika ini cukup kental tentang perjuangan seorang ibu agar anaknya bisa selamat. Ketegangan-ketegangan pun cukup terasa saat Jess berusaha agar sang putra bisa selamat dengan melakukan berbagai cara.

Namun sayangnya, di akhir film ini masih menyisakan tanda tanya. Sebab film ini belum bisa menjelaskan alasan mengapa Owen mengalami insiden tersebut. Mungkin sang sutradara masih ingin menyimpan misteri ini untuk dibawa ke sekuel selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya