5 Rekomendasi Film Tayang Maret, Banyak Nominasi Oscar 2023

Film Close
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA Showbiz – Memasuki bulan Maret 2023, platform streaming KlikFilm kembali menghadirkan film-film pilihan yang bisa menemani para penikmat film Tanah Air. Film-film yang tayang di bulan Maret ini adalah film yang masuk dalam jajaran nominasi Oscar 2023

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Film-film tersebut ditayangkan untuk menyambut pagelaran ajang festival film Academy Awards (Oscar) ke-95, yang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2023. 

Film-film yang masuk daftar nominasi Oscar 2023 yang akan tayang di antaranya adalah EO (Polandia), The Quite Girl (Irlandia) dan Close (Belgia) yang masuk dalam nominasi Best Internasional Feature. Bukan hanya itu, ada juga film berjudul Joyland dan Boy From Heaven,  yang masuk dalam shortlist for nomination Oscar 2023. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Selain itu, ada juga film Mars One dan Goddammned Asura yang masuk dalam submission for best internasional feature film dari Brazil dan Taiwan. Deretan film-film yang disebutkan itu akan hadir bulan Maret 2023 ini.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Selain judul-judul tersebut, ada juga film berjudul After Sun (Nominasi Best Actor), dan film Triangle Of Sadness (Nominasi Best Director, Pictures, dan Original Screenplay) yang masuk dalam nominasi Oscar 2023 dan sudah tayang. Bukan hanya itu, masih banyak lagi jajaran film yang masuk dalam shortlist nomination dan submission Oscar 2023 dan tayang flatform streaming yang juga merangkap rumah produksi anak perusahaan Falcon Pictures.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan perasaan bersyukur karena platform streaming-nya dapat menghadirkan film-film yang turut meramaikan ajang festival film Academy Awards 2023. “Puji Tuhan, katalog film KlikFilm dapat menghadirkan film-film yang meramaikan ajang Oscar 2023, baik untuk nominasi, shortlist, maupun submision di Academy Awards 2023," kata Frederica berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Selain film-film yang meramaikan Oscar, di bulan Maret 2023 ini, platform streaming ini juga menghadirkan film-film lainnya seperti No Bears, Final Cut, Mascarade, Wolf Pack, Detective Dee And Nine Story Demon Building, Journey To Italy, dan banyak film lainnya.

Sebelum menyaksikan, di bawah ini VIVA telah menyajikan sinopsis dari beberapa film tersebut.

Film tayang bulan Maret 2023

Photo :
  • klikfilm

Close 

Film Close bercerita tentang persahabatan yang intens antara dua anak laki-laki berusia tiga belas tahun Leo dan Remi. Namun persahabatan mereke tiba-tiba terganggu. Berjuang untuk memahami apa yang telah terjadi, Leo mendekati Sophie, ibu Remi. Close adalah film tentang persahabatan dan tanggung jawab.

Eo

Film Eo bercerita tentang seekor keledai yang dalam perjalanannya bertemu dengan orang baik dan jahat, mengalami suka dan duka, menjelajahi visi Eropa modern melalui pandangannya.

The Quite Girl

Seorang gadis berusia sembilan tahun dari keluarga disfungsional pergi untuk tinggal bersama kerabat jauh selama musim panas. Hidup dengan pasangan petani paruh baya, dia menemukan cara hidup baru yang belum pernah dialami sebelumnya.

Goddamned Asura

Pada malam ulang tahunnya yang ke-18, Jan-wen melakukan penembakan acak di pasar malam yang ramai.

Boy From Heaven

Pada hari pertama kembali setelah liburan musim panas, imam besar pingsan dan meninggal di depan murid-muridnya di sebuah universitas bergengsi di Kairo. Ini menandai dimulainya pertempuran yang kejam untuk mendapatkan pengaruh untuk menggantikan kedudukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya