Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Abe Moore
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Regenerasi aktris dalam industri film Indonesia merupakan suatu proses penting yang diperlukan untuk menjaga keberlanjutan dan perkembangan industri film di Indonesia. Regenerasi ini juga penting untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang muncul dalam industri film, baik dalam hal persaingan global maupun tuntutan pasar yang semakin kompleks.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Seperti yang terlihat dalam film Kun Ana Wa Anta. Film ini banyak menghadirkan bintang muda, sebut saja Muzakki Ramadhan, Abe Moore, Balgis Balfas dan banyak lainnya. Scroll selanjutnya ya.

Salah satu aktris muda itu pun menceritakan seperti apa perjalanan syuting film pertamanya. Ia mendapat berbagai tantangan dalam masuk ke peran yang dibintanginya. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Peran saya di sini sangat takut dengan hewan. Karakternya berbeda sekali dengan kehidupan saya aslinya," ujar Abe Moore saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Abe Moore bermain sebagai Hanif. Ia juga harus menguasai Bahasa Sunda dalam waktu singkat untuk menyatu dengan peran dan meyakinkan penonton di depan layar.

"Aku dikasih waktu 2 hari untuk belajar rubik dan bisa bahasa Sunda. Alhamdilillah di hari pertama langsung bisa," ujarnya.

Film Kun Ana Wa Anta

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Dibintangi oleh bintang-bintang anak yang terbukti mampu menjiwai peran-peran yang menantang, film Kun Ana Wa Anta telah menjaring banyak dukungan, salah satunya dari Wakil Ketua MUI, Buya Anwar Abbas

“Film ini sangat menarik dan memberikan nilai-nilai edukasi kepada keluarga dan anak-anak dan akan membantu kita dalam mewujudkan dan akan bisa membantu kita dalam mewujudkan anak-anak yang mempunyai karakter yang baik dan unggul, Kisah religi itu ya seharusnya seperti film ini, tidak menggurui, dan sangat lugu dan jujur dari kacamata anak-anak,” ujar Buya.

Mendapat dukungan dari banyak pihak buat Abe merasa senang. Hal ini menjadi salah satu alasan ia ketagihan dalam berakting dan main film layar lebar.

Film Kun Ana Wa Anta

Photo :
  • ist

"Seneng banget karena di sini itu istilahnya kayak keluarga, terus banyak rintangan-rintangan yang kita lalui bersama dan dapat banyak pengalaman dari seni-senior," ujarnya.

Kun Ana Wa Anta bukan film pertama dan terakhir bagi Abe Moore. Ada 4 judul lain yang akan tayang. Abe ingin serius dan berharpa suatu saat nanti bisa mengharumkan nama Indonesia melalui kariernya di dunia akting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya